Usaha Kecil, Untung Besar, Usaha Laundry saja

Apabila anda sedang mencari sebuah usaha yang berpotensi besar, maka usaha laundry adalah sebuah pilihan yang tepat. Mungkin nada akan berpikir, bahwa membuka usaha laundry seperti seorang pembantu saja. Tapi jangan anda simpulkan seperti itu dulu, penampilannya mungkin seperti itu, tetapi keuntungan yang dihasilkan sangat besar dan luar biasa.

Usaha Kecil, Untung Besar, Usaha Laundry saja

Anda tidak percaya? Meamngnya usaha laundry memiliki prospek yang bagus? Coba anda lihat peluang ini dengan jeli. Di lingkungan sekitar anda, tentunya banyak orang yang sudah sibuk dengan pekerjaan mereka, terutama di lingkungan perumahan. Apalagi ketika suami istri keduanya bekerja dari pagi sampai sore, dan ketika sampai di rumah tentunya sudah tidak ingin lagi menambah beban pekerjaan dengan harus mencuci baju yang kotor.

Apalagi biaya pembantu juga tidak murah. Gaji yang dikeluarkan untuk membayar pembantu setiap bulannya hanya untuk mencuci pakaian saja sekitara 250 ribu sampai 300 ribu. Ini belum termasuk dalam pembelian pewangi dan juga deterjen yang dibutuhkan. Coba bandingkan dengan menyerahkan jasa ini kepada jasa laundry. Rata-rata pakaian kotor dalam seminggu maksimal kurang lebih ada 10 kg, jadi sebulan ada 40 kg. Biaya laundry di Jakarta per kilogramnya adalah 5 ribu rupiah, bahkan jika jika di Yogyakarta lebih murah, 2500-3000 rupiah per kilogram. Sehingga bisa anda hitung, 40 kg x Rp 5.000 = Rp 200.000. Jauh lebih hemat bukan?

Maka anda bisa menyimpulkan bahwa usaha laundry ini memang memiliki prospek yang sangat bagus. Lalu, kira-kira berapa modal yang harus anda keluarkan untuk membuka usaha laundry ini? Ternyata modalnya juga tidak terlalu banyak. Anda hanya membutuhkan dana  kurang lebih 10 juta saja, dengan rincian membeli 2 buah mesin cuci beserta alat pendukungnya. Atau anda juga bisa membeli franchise laundry yang sudah banyak beredar di pasaran, jika anda tidak mau repot.

Ada banyak alternatif yang bisa anda ambil untuk memulai usaha laundry ini. Jika anda bisa menggaget sekitar 25 pelanggan saja, maka anda sudah bisa meraup keuntungan kurang lebih 5 juta rupiah per bulannya. Semakin terlihat jelas kan keuntungan dan prospek usaha laundry ini? Maka segera tentukan pilihan anda, dan segeralah mengambil peluang emas ini.

Usaha Kecil, Untung Besar, Usaha Laundry saja | Scareface | 4.5