Usaha Jus Buah, Sehat Badan Sehat Kantong

Berbicara masalah jus buah, rasanya adalah hal menarik untuk diperbincangkan. Usaha ini ternyata cukup terbuka lebar. Keuntungan yang didapat juga lumayan. Dan bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa membutuhkan ketrampilan skill tertentu.

Usaha Jus Buah, Sehat Badan Sehat Kantong

Dengan memilih lokasi yang tepat, misalnya di pinggir jalan serta dengan adanya variasi berbagai manu jus membuat usaha ini akan menjadi lebih diminati orang. Karena kesadaran orang akan kesehatan dengan monkonsumsi jus sudah mulai tumbuh. Anda juga bisa menambahkan menu sup buah atau jus buah agar lebih bervariasi. Dan juga tidak ada salahnya ketika anda juga menjual berbagai macam camilan sebagai tambahan.

Jus memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Rasanya yang enak dan fungsinya yang menyehatkan, membuat orang suka minum jus. Hampir semua kalangan suka dengan minum jus, baim itu anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Jika kita melihat kondisi geografis, yang beriklim tropis dengan terik matahari yang lumayan panas, maka setiap orang pasti akan membutuhkan minuman yang segar untuk menyembuhkan dahaganya. Nah.. minuman jus inilah alternatif yang sering dipilih orang. Namun peluang ini, nampaknya sudah banyak dilirik orang, sehingga anda perlu membuat produk jus anda ini benar-benar menarik, agar konsumen mau mempir membeli jus di tempat anda.

Untuk menjalankan bisnis ini, anda bisa menggunakan halamn rumah. Anda bisa membuat sebuah kios sederhana. Atau ketika anda ingin berjualan di pinggir jalan, anda bisa menggunakan gerobak. Karena akan memudahkan anda dalam membawa semua perlatan yang dibutuhkan, serta ketika hujan tiba, anda tidak perlu repot-repot untuk beres-beres.

Untuk strategi promosinya, anda bisa mencetak brosur dan menyebarkannya di beberapa tempat strategis agar orang-orang mengenal produk jus anda. utamakan lokasi yang dekat tempat anda berjualan terlebih dahulu. Anda juga memberikan layanan delivery mislanya, untuk membuat konsumen lebih nyaman. Atau bisa juga dibuatkan sebuah paket langganan jus, sehingga anda akan mendaoatkan pelanggan tetap setiap harinya.

Dalam mematok harga jus yang anda tawarkan, anda perlu survey terlebih dahulu agar harga yang anda patok tidak terlalu mahal atau sebaliknya, terlalu murah. Namun ketika anda ingin mematok harga yang lebih mahal, pastika kualitas jus anda memang baik, misalnya terbaut dadi buah segar yang baru dipetik, atau tanpa pemanis buatan, dan lain sebagainya. Selain itu, karena bisnis ini sudah menjamur dimana-mana, maka anda butuh sebuah kreatifitas untuk membuat jus anda dilirik orang. Anda bisa brekreasi dari nama label jus anda, atau campuran rasanya, atau bisa juga dari kemasannya yang unik. Tinggal bagaiamana anda mengemas kreatifitas anda tersebut menjadi daya tarik bagi konsumen.

Usaha Jus Buah, Sehat Badan Sehat Kantong | Scareface | 4.5