Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi – Pada saat membuka usaha kebab, Hendy Setiono memberi nama brand kebab Turki. Karena Turki merupakan salah satu negara besar di Timur Tengah yang memiliki kuliner kebab yang lezat dan enak. Adapun nama Baba Rafi diambil dari nama Rafi yang merupakan putera sulung Hendy Setiono. Sedangkan Baba diambil dari bahasa di Timur Tengah yang berarti ayahanda. Hal ini berarti Baba Rafi berarti ayahanda Rafi. Kebab Turki Baba Rafi yang artinya kebab Turki milik ayahanda Rafi yakni Hendy Setiono.

Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Hendy Setiono kini menjelma menjadi seorang pengusaha waralaba kebab yang murah yang kaya raya. Kenekatan usaha kebab yang dijalani Hendy Setiono berbuah manis. Ia meraih berbagai penghargaan atas prestasi membuka usaha waralaba kebab Turki Baba Rafi yang mampu meraup omzet hingga ratusan juta rupiah perbulan. Padahal jika ditilik awal mula usaha kebab pada bulan September 2003, Mas Hendy Setiono bermodalkan sebuah gerobak dorong. Usaha kebab turki baba rafi dijalankan secara menetap di satu tempat tepatnya jln Nginden Semolo kota Surabaya.

Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi
Dalam menjalankan bisnis kebab Turki baba rafi banyak pengalaman yang dialami Hendy Setiono baik duka maupun suka. Ia dibantu oleh isteri tercinta dalam membuka usaha kebab turki. Hal ini sangat disyukurinya. Hendy benar-benar memulai menjalankan usaha kebab turki baba rafi dari nol. Secara perlahan keuntungan usaha kebab semakin bertambah besar. Para pelanggannya bertambah banyak dan laris manis. Hendy merasa kewalahan oleh permintaan pasar. Oleh sebab itu, ia bersama isteri tercinta merekrut beberapa orang karyawan. Namun pengalaman pahit dialaminya ketika salah seorang karyawan membawa kabur uang hasil usaha kebab. Hendy menderita kerugian besar. Tapi hal itu tidak membuatnya patah arang. Ia terus semangat dan dapat bangkit untuk terus membangun usaha kebab turki baba rafi hingga berkembang pesat sekarang ini.

Selain itu, ada pula kejadian pahit lainnya ketika seorang karyawan yang baru diangkat lalu keluar lagi. Sehingga ia tak mempunyai pegawai sama sekali. Karenanya ia dan isteri tercinta terpaksa mesti turun tangan langsung ke lapangan melayani para pembeli dan menjaga tempat usaha. Kemudian turun hujan deras yang memakan waktu lama yang membuat usaha kebab turki baba rafi mengalami sepi pembeli. Padahal ia dan isteri tercinta harus makan hari itu. Keuntungan gerai usaha kebab turki baba rafi saat itu tidak mencukupi kebutuhan makan sehari-hari waktu itu.

Namun pengalaman pahit dalam usaha kebab turki baba rafi membuatnya semakin kuat dalam menjalani usaha kebab. Perlahan berbekal pengalaman bisnis kebab, usahanya semakin berkembang pesat. Kemudian gerai usaha kebab turki baba rafi yang berada di kota Surabaya lalu dipindahkan ke ibukota Jakarta untuk memperluas pangsa pasar.

Demikianlah sejarah waralaba kebab turki baba rafi Where to buy Xenical yang dulunya hanya satu cabang dan gerobak namun kini telah bertambah menjadi ribuan gerobak dan cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga :
cheap Fluconazole

Sukses Usaha Kebab Turki Baba Rafi

Sejarah Waralaba Kebab Turki Baba Rafi | Scareface | 4.5