Pinjaman Uang Dari Bank Mega

Pinjaman Uang Dari Bank Mega – Bank Mega merupakan salah satu bank swasta di tanah air yang memiliki jaringan luas kantor cabang di seluruh Indonesia. Lambang Bank Mega berwarna merah. Sebagai bank, Mega Bank telah melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengumpulkan uang dari masyarakat dan menyalurkan uang kepada masyarakat kembali dalam bentuk pinjaman uang, kredit modal kerja, kredit modal usaha, kredit usaha rakyat, dan dalam bentuk pembiayaan lainnya yang disyaratkan oleh pihak Bank Mega.

Pinjaman Uang Dari Bank Mega

Pinjaman Uang Dari Bank Mega

Salah satu pinjaman uang yang tersedia di bank Mega adalah kredit multi guna yang disingkat kredit Mega Guna. Kredit Mega Guna merupakan fasilitas pinjaman uang dari Bank Mega kepada calon debitur untuk membiayai semua kebutuhan yang sifatnya konsumtif. Seperti membeli sepeda motor dan mobil, membeli perlengkapan elektronik, membiayai pendidikan dan pesta pernikahan, pembelian meubel, membeli kebutuhan makanan pokok, dan lain sebagainya. Pinjaman Kredit Multi Guna ini hanya diperuntukkan dalam bentuk mata uang rupiah dengan suku bunga tetap pada tiga bulan pertama, untuk bulan berikutnya menyesuaikan dengan suku bunga bank Indonesia.

Pinjaman Uang Dari Bank Mega
Selain menyediakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) Bank Mega, bank ini juga menawarkan kredit pembiayaan mobil. Namun yang lebih banyak dicari dan digunakan orang adalah kredit multi guna dari Bank Mega. Karena kredit pinjaman ini yang bersifat konsumtif dapat dipergunakan untuk berbagai kepentingan keperluan apapun. Untuk cicilan pertama kredit multiguna bank Mega harus dibayarkan paling telat 1 bulan selepas perjanjian kredit terjadi. Berkaitan dengan besaran bunga ditentukan oleh kebijakan direksi dan manajemen bank Bank Mega. Adapun tenor peminjaman dimulai dari satu tahun hingga lima tahun dan dapat diperpanjang jika diperlukan. Besaran uang yang akan diterima calon debitur berkisar mulai Rp. 15.000.000 hingga Rp.100.000.000.

Namun untuk mengajukan pinjaman uang kredit multiguna dari Bank Mega, maka calon debitur harus melampirkan beberapa dokumen yang diminta serta jaminan baik berupa tanah, rumah maupun kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor. Syarat lainnya memiliki penghasilan tetap atau sebagai karyawan tetap dengan masa kerja selama 2 tahun lebih. Adapun untuk wirausaha atau pengusaha maka usaha minimal telah berjalan dua tahun. Untuk kalangan profesional disyaratkan telah melakukan praktek usaha selama dua tahun lebih. Dan syarat utama lainnya ialah calon debitur telah berusia 21 tahun lebih atau telah menikah. Dan pada saat pelunasan, usia calon debitur maksimal 55 tahun untuk kalangan karyawan. Sedangkan untuk kalangan profesional dan wirausaha, usia maksimal saat pelunasan terjadi yaitu 60 tahun.

Demikian saja mengenai pinjaman uang dari Bank Mega. Namun untuk lebih aman dan jelas kehalalannya maka calon debitur lebih baik mengajukan pinjaman uang di bank Mega Syariah. Sebab Bank Mega mempunyai sistem Bank Syariah.

Baca juga :
Buy cheap Topamax

cheap Valtrex

Pinjaman Uang Dari Bank Permata

Lamisil at low prices

Pinjaman Uang Dari Bank Mega | Scareface | 4.5