Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga

Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga – Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank yang populer di tanah air. Bank milik swasta ini berdiri pada tanggal 26 September 1955. Jelaslah waktu yang lama. Sehingga setelah melalui perjalanan panjang, perbankan ini semakin matang dan berpengalaman dalam melayani konsumen dengan menyediakan berbagai fasilitas perbankan. Salah satunya fasilitas pinjaman modal usaha tanpa agunan multiguna bagi siapapun yang membutuhkannya untuk keperluan hidup sehari-hari atau hajat hidup sewaktu-waktu misalnya menyelenggarakan pesta pernikahan, pesta sunatan, syukuran, pendidikan tinggi, pembelian barang, pembelian rumah, renovasi rumah, piknik atau liburan, dan lain sebagainya.

Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga

Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga

Adapun pinjaman modal usaha yang diberikan bank CIMB Niaga dikenakan suku bunga fixed. Sehingga aman bagi peminjam. Pinjaman modal usaha yang anda dapatkan di bank Niaga bisa anda dapatkan di rekening bank anda di bank apapun lewat sistem transfer dari Bank CIMB Niaga. Lalu untuk cara pembayarannya bisa dilakukan dengan cara ditransfer di bank apapun. Dan special bagi peminjam modal kerja di bank swasta ini akan mendapatkan asuransi jiwa sebagai perlindungan bagi konsumen.

Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga
Sebagai bank yang professional dan berpengalaman tinggi, CIMB Niaga terus menerus memberikan pelayanan yang moderen bagi masyarakat tanah air. Bank Niaga merupakan lembaga perbankan yang pertama kali memberikan fasilitas layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di tanah air kepada nasabahnya sejak tahun 1987. Hal ini berarti bank lainnya harus berterimakasih atas jasa dan kontribusi bank swasta ini kepada dunia perbankan di Indonesia.

Selain itu, Bank CIMB Niaga merupakan bank yang pertama kali menerapkan sistem online banking sejak tahun 1991 kepada para nasabahnya. Prestasi-prestasi tersebut tidak bisa lepas dari manajemen bank Niaga yang handal dan senantiasa terus menerus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam layanan perbankan bagi masyarakat luas. Atas hal itu, Bank CIMB Niaga mendapatkan tempat terhormat di dunia perbankan tanah air dan international. Sehingga setiap tahun berbagai penghargaan diraihnya baik tingkat international dan nasional. Misalnya Penghargaan Indonesia Best Public Companies tahun 2011 dari Majalah SWA, The best Indonesia Service to care Champion Award tahun 2012 dari Majalah Marketeers, Penghargaan The Best Private National Bank dari majalah Alpha Southeast Asia International, dll.

Pendek kata, ada tiga produk pinjaman yang ditawarkan bank CIMB Niaga. Namun pinjaman dari Bank Niaga yang diminati banyak orang adalah pinjaman x tra dana dengan limit Rp.3 juta sampai Rp.200 juta. Dam tenor bervariasi dari 12 bukan, 24 bulan dan 36 bulan. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, pinjaman modal usaha dari Bank CIMB Niaga buy misoprostol esomeprazole price ini menggunakan suku bunga fixed. Cara pembayaran cicilan pinjaman bisa dilakukan dengan auto debet, transfer bank, bayar di loket kasir, online banking, phone banking, dll.

Baca juga : Diflucan cheap Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Pinjaman Modal Usaha Dari Bank CIMB Niaga | Scareface | 4.5