Pinjaman Dari Bank Membuat Usaha Sukses

purchase Prozac purchase cheap Baclofen Pinjaman Dari Bank Membuat Usaha Sukses – Pada kesempatan kali ini, penulis masih duduk terdiam dirumahkan dari tempat pekerjaan penulis yakni perusahaan sale pisang ambarsari. Sebuah usaha tidak terlepas dari namanya modal usaha. Seperti industri sale pisang ambarsari, sistik, pabrik kompor, dan jenis usaha lainnya. Namun untuk mendapatkan modal usaha tidak mudah apalagi orang di sekitar kita juga mengalami kesulitan keuangan serupa. Banyak cara untuk mendapatkan modal usaha antara lain meminjam uang kepada orangtua, anggota keluarga tercinta, sanak kerabat, tetangga, rekan kerja, teman, sahabat, investor dll. Namun cara tradisional dalam memperoleh modal usaha adalah meminjam uang di bank.

Sementara itu, pada dasarnya seorang pengusaha sukses menghindari sejauh-jauhnya untuk meminjam uang di bank. Alangkah baiknya menggunakan modal usaha sendiri seperti tabungan sendiri di bank untuk membuka dan mengembangkan usaha. Dengan begitu, keuntungan bersih usaha diperoleh tanpa dipotong bunga bank. Banyak sekali perusahaan yang mengandalkan pinjaman uang dari bank. Contohnya perusahaan sale pisang ambarsari yang pada mulanya adalah sebuah perusahaan kecil. Dimulai dari sekumpulan ibu rumahtangga yang menganggur. Mereka berinisiatif membuka usaha sale pisang karena diantara mereka ada salah seorang ibu rumahtangga yang pandai membuat sale pisang. Bahkan sale pisang yang dibuatnya telah dipasarkan ke sejumlah tempat dan daerah seperti Sumedang Kota, Bandung, Cimahi dan sekitarnya.

order Proscar Pinjaman Dari Bank Membuat Usaha Sukses
Untuk mengembangkan usaha sale pisang ambarsari maka owner sale pisang tersebut bernama Ganjar Kabul memohon pinjaman uang dari bank Mandiri sebesar Rp 1 Miliar. Lalu ada pula seorang pengusaha sukses bidang peternakan ayam bernama Rudi Chandra yang juga meminjam uang sebesar Rp 50 juta kepada bank BCA untuk mengembangkan usaha ternak ayam. Rudi Chandra sangat aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan di lingkungan tempat tinggalnya. Sehingga kini dipercaya  sebagai Ketua Para Pemuda sekaligus Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Setempat. Hal tersebut tak terlepas dari kontribusinya yang sangat besar terhadap perekonomian para pemuda kampungnya. Para pemuda kampung diberdayakan dalam usaha beternak ayam. Sekarang Rudi Chandra telah mempunyai 17 tempat usaha peternakan ayam yang terdapat di sejumlah wilayah Serang.

Supaya usaha ternak ayam bisa berjalan sukses maka satu wilayah peternakan ayam hendaknya diisi dengan sepuluh ribu ekor ayam hingga empat puluh ribu ekor ayam. Sehingga keuntungan yang didapatkan bisa lumayan besar. Dalam sekali panen maka penghasilan bulanan bisa mencapai Rp. 400.000.000. Wow lumayan bukan?! Itulah sebabnya Rudi Chandra lebih memilih menjadi pengusaha ketimbang menjadi karyawan di sebuah perusahaan swasta yang telah lama ia lakoni sebelumnya.

Itulah Pinjaman Dari Bank Membuat Usaha Sukses yang telah dialami oleh Ganjar Kabul dengan bisnis sale pisang ambarsari. Dan Rudi Chandra dengan usaha beternak ayam yang sangat luas tersebar di berbagai tempat di Kabupaten Serang. Semoga para pembaca dapat mengambil pelajaran berharga dari artikel ini.

Pinjaman Dari Bank Membuat Usaha Sukses | Scareface | 4.5