Pembiayaan UKM Syariah dari Danamon Syariah iB

Giat pengembangan usaha-usaha kecil di Indonesia seakan tak kan pernah padam seiring terus munculnya pihak ketiga yang siap membantu para pegiat UKM ataupun SME dalam mengembangkan usaha. Pada postingan kali ini yang akan kita bahas adalah pembiayaan UKM syariah dari Danamon Syariah iB. Dengan sistem syariah tentu pendanaan UKM ini akan lebih cocok bagi anda yang ingin tetap menjalankan syariat islan dalam usaha yang anda kembangkan.

pendanaan syariah bank danamon

Pembiayaan SME Danamon Syariah iB begitu nama produk pendanaan syariah usaha kecil dari danamon ini dapat digunakan sebagai pembiayaan modal kerja, investasi dan trade finance dengan 2 pilihan akad perjanjian syariah yakni Mudharabah (bagi hasil) dan Murabahah (jual beli) untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) / Small Medium Enterprise (SME).

Sebagaimana dikutip dalam website resmi bank Danamon, Bank Danamon menyediakan produk SME Danamaon Syariah iB untuk membatu perusahaan segmen SME untuk mengembangkan usahanya dengan layanan full banking relatinship. Selain itu proses yang cepat, praktis dan fleksibel tentu akan sangat berguna bagi anda yang ingin mengembangkan usaha anda.

Bagaimana tertarik dengan pembiayaan syariah dari bank danamon ini? Jika anda tertarik maka anda harus mempersiapkan beberapa syarat berikut ini:

  1. Laporan Keuangan 3 Tahun terakhir
  2. Rekening Tabungan / Rekening Koran 3 – 6 bulan terakhir
    – 6 bulan terakhir untuk pengajuan fasilitas baru
    – 3 bulan terakhir untuk pengajuan fasilitas tambahan atau perpanjangan
  3. Fotokopi KTP
  4. Akta Pendirian Perusahaan, Anggaran Dasar, SIUP, NPWP, TDP, dan perizinan lainnya yang diperlukan

Dan tidak hanya pembiayaan, dengan menggunaakn produk SME danamon Syariah iB ini anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini:

  • Layanan pembiayaan dan pelayanan yang komprehensif, termasuk dengan menyediakan produk Trade Finance Syariah
  • Tersedia layanan Cash Management Syariah, termasuk layanan Internet Banking cash@work untuk memudahkan penetrasi dan memberikan nilai tambah kepada perusahaan Anda

Semoga artikel ini dapat membantu adna dalam mengembangkan usaha kecil menengah yang saat ini sedang anda tekuni.

Pembiayaan UKM Syariah dari Danamon Syariah iB | Scareface | 4.5