Pembiayaan Emas BNI Syariah

Pembiayaan Emas BNI Syariah – kreditur.net. Kabar gembira buat anda yang berniat melakukan investasi emas. Saat ini BNI syariah telah mengeluarkan produk tebaru yang akan mempermudah kita untuk memiliki emas batangan tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar secara langsung. Adalah Pembiayaan Emas iB Hasanah  yang mungkinkan kita untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan dengan sistem syariah yakni dengan akad murabahah atau jual beli. Hal ini sangat menarik mengingat harga emas batangan yang cukup tinggi, sedangkan investasi emas adalah investasi yang sangat menjanjikan.

pembiayaan emas BNI syariah

Pembiayaan Emas iB Hasanah akan memebrikan kemudahan bagi nasabah BNI Syariah untuk bisa memiliki emas batangan. Pembiayaan emas BNI syariah dapat dialakukan dengan jangka waktu pembiayaan minimal 2 tahun hingga maksimal 5 tahun. Semua Objek pembiayaan atau emas batangan bersertifikat resmi PT Antam. Jadi jangan pernah khawatir dengan investasi anda karena jelas BNI Syariah adalah partner kerja yang bisa anda percayai.

Pembiayaan emas ini dilakukan dengan sistem murabahah atau jual beli, sehingga debitur membayar angsuran kepada kreditur dengan jumlah yang tetap. Debitur juga dikenai biaya administrasi yang terhitung cukup murah yakni hanya sebesar Rp. 50.000 saja. Adapaun maksimum pembiayaan yang bisa didapatkan oleh nasbah adalah sebesar 150 juta rupiah.

Bagaimana tertarik untuk menjadi salah satu pemilik emas batangan dengan fasilitas ini? Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menggunakan produk ini.

  1. Memiliki profesi sebagai pegawai aktif / profesional / pengusaha/lainnya.
  2. Pemohon minimal berusia 21 tahun, pada saat pembiayaan lunas berusia maksimum : 55 tahun untuk pegawai (usia pensiun), 60 tahun untuk kalangan profesional dan pengusaha.
  3. Berpenghasilan tetap dan memiliki kemampuan untuk membayar angsuran.

Dan berikut ini dokumen yang harus anda lengkapi untuk bisa mendapatkan fasilitas pembiayaan emas BNI Syariah.

  1. Formulir Permohonan Pembiayaan
  2. Fotokopi KTP terbaru
  3. Fotokopi NPWP (berlaku untuk permohonan Rp. 50.000.000,- keatas)
  4. Fotokopi Kartu Identitas Pegawai (untuk pegawai)
Pembiayaan Emas BNI Syariah | Scareface | 4.5