Peluang Usha Biro Tiket Pesawat

Industri penerbangan yang ada di Indonesia ini memang sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai sebuah cara meraih keuntungan. Bagaimana tidak, setiap tahun ada penambahan sekitar 10% pertumbuhan jumlah penerbangan di Indonesia. Bahkan di tahun di 2014 ini diprediksi, bahwa jumlah penumpang akan mencapai hingga 22,8 juta orang. Pertumbuhan yang besar ini, tidak hanya penerbangan domestik saja, namun juga penerbangan luar negeri. Apalagi semakin banyak promo harga tiket penerbangan yang makin murah. Sehingga membuat orang ingin melakukan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang. Peluang besar ini tak hanya menjadi keuntungan bagi para maskapai penerbangan, namun anda juga bisa meraih keuntungan yang sama dengan cara membuka usaha biro tiket pesawat.

biro tiket pesawat

Dengan membuka biro tiket pesawat ini, anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga tiket yang anda jual. Anda juga bisa memaksimalkan penghasilan dengan cara menambah lini usaha lain, seperti sewa mobil, paket tour, dan masih banyak yang lainnya. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini juga tidak butuh banyak alat, yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet, dan juga printer sebagai alat pencetak invoice tiket yang anda jual secara online. Dan juga tambahan sitem reservasi online 24 jam yang bisa anda gunakan untuk:

  • Melihat jadwal dari keberangkatan pesawat terbang
  • Melihat kursi kosong yang masih tersedia
  • Mencari tiket promo
  • Melihat harga tiket
  • Untuk membooking tiket secara mandiri
  • Untuk mencetaktiket
  • Dan lain sebagianya

Lalu, bagaimana caranya anda bisa mendapatkan akses sitem reservasi online 24 jam ini? Langah awalnya tentu dengan mendaftar dengan maskapai penerbangan yang bersangkutan. Beberapa maskapai anda yang mengizinkannya, dan beberapa maskapi ada juga yang tidak mengizinkannya, sehingga anda buth sebuah software yang bisa anda beli dari ahli pembuat software. Namun cara ini agak sulit, karena anda harus mengurus izin untuk mendirikan Travel Agen.

Cara yang paling mudah adalah dengan menjadi Sub-Agent dari sebuah perusahaan Biro Tiket Pesawat, karena anda tidak mengurus izin dan sebagainya, semua sudah menjadi tanggungan mereka. Namun anda perlu berhati-hati ketika mencari perusahaan biro tiket pesawat. Carilah yang benar-benar berkualitas. Sekarang ini banyak sekali beredar iklan yang memberikan biaya pendaftaran hanya dengan Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu saja dan anda sudah bisa berjualan tiket pesawat. Ini bukanlah pilihan yang tepat bagi anda, karena hal semacam ini hanyalah produk MLM yang hampir tidak pernah terjadi penjualan tiket di sana. Uang yang anda dapatkan hanyalah dari merekrut anggota baru saja.

Jadi, carilah perusahaan biro tiket yang memang bergerak di bidang itu. Ada banyak perusahaan yang bisa anda pilih. Biasanya dengan harga pendaftaran sekitar Rp 3,5 juta dan sudah resmin menjadi Sub-Agent dan bisa mulai berjualan tiket pesawat.

Incoming search terms:

mobil pesawat, 

Peluang Usha Biro Tiket Pesawat | Scareface | 4.5