Peluang Usaha Kemasan dan Kantong Plastik

Melihat fenomena pelaku UMKM yang semakin banyak dan biasanya dalam skala rumahan, telah menciptakan ide bisnis baru. Para pelaku home industri ini, sudah barang tentu memerlukan pembungkus atau plastik untuk mengemas barang-barangnya. Ini adalah sebuah peluang yang bisa anda manfaatkan. Dengan begitu anda bisa menjadi pensuplai kemasan dan plastik yang mereka butuhkan. Sehingga hal ini akan menjadi sebuah peluang emas yang tentunya akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa bagi anda.

Peluang Usaha Kemasan dan Kantong Plastik

Untuk menambahkan informasi terkait usaha kemasan dan kantong plastik ini, anda bisa menemukan berbagai macam merk dan juga variasi yang sangat banyak mulai dari pembungkus, kemasan, kantong sampai tali plastik di beberpa lokasi grosir, seperti Pasar Asemka, Pasar Jatinegara, dan di Proyek Senen. Anada bisa menermukan berbagai macam kemasan yang anda cari dan harganya lebih murah apabila dibandingkan dengan membeli di tempat lain. Apalagi ketika anda membelinya dalam skala grosir, maka anda akan mendapatkan selisih harga yang lumayan banyak. Misalnya ketikan anda sedang mencari palstik berbahan polypropylene (PP) yang secara normal dijual dengan harga Rp 600.000 s/d Rp 630.000 saja untuk setiap 25 kg. Plastik PP ini pada umumnya digunakan sebagai kotak untuk menyimpan makanan, atau botol untuk minuman anak dan juga minuman bayi. Sedangkan untuk harga plastik pembungkus lokal, anda bisa mendapatkan harga Rp 35.000 s/d Rp 500.000 per rolnya.

Anda bisa melakukan bisnis ini dirumah dengan cara memesan lalu menyuruh pedagang untuk mengirmkan ke rumah anda. Jika anda sudah menjadi pelanggan, anda bisa memesan terlebih dahulu dengan di bayar belakangan ketika memang sudah terjadi saling percaya. Namun untuk awal, anda harus membeli dengan cara datang langsung terlebih dahulu. Setelah berjalan lancar, anda bisa saja hanya berbelanja melalui telepon, dan barang pesanan anda akan dikirim sampai rumah. Walaupun ini termasuk usaha dengan modal yang tidak begitu besar alias modal kecil, namun jangan remehkan keuntungan yang akan anda dapatkan. Ketika anda membeli dalam jumlah grosir, kemudain anda menjualnya kembali kepada pengecer, maka keuntungana anda bisa mencapai sekitar 30% – 50%. Contohnya adalah ketika anda membeli plastik mika berukuran 0.06 mm dengan harga beli Rp 140.000 per pcs, anda dapat menjualnya kembali dengan harga Rp 190.000 untuk tingkat pengecer. Keuntungan yang lumayan bukan?

Incoming search terms:

usaha kantong plastik, bisnis kantong plastik, bisnis plastik kemasan, modal usaha plastik, usaha plastik, peluang usaha jualan plastik, usaha plastik kemasan, jualan plastik, cara berbisnis plastik, keuntungan jual plastik, 

Peluang Usaha Kemasan dan Kantong Plastik | Scareface | 4.5