Peluang Usaha Agen Pengirman Barang

Hampir setiap orang pernah melakukan pembelian barang melalui situs online, mungkin termasuk anda. Dan tentunya anda juga sudah asing lagi dengan yang namanya agen pengiriman barang. Ketika anda membeli barang di tempat yang jauh baik onlne ataupun offline, maka apasti anda membutuhkan jasa pengiriman barang ini.

jne

Bahkan para perusahaan besar pun, menjadikan jasa pengiriman barang ini sebagai sebuah rantai bisnis yang tidak terputus. Kebutuhan pengiriman barang dari sebuah perusahaan ke berbagai daerah, tentunya tidak akan mungkin dilakukan secara mandiri. Oleh kare itulah mereka membutuhkan jasa pengiriman barang ini.

Ditambah lagi di era digital modern yang semakin marak bermunculan berbagai toko online, jasa  pengiriman barang menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan. Semakin hari, akan semakin banyak orang yang menggunakan jasa pengirman barang ini. Dengan berbagai macam alasan itulah, maka peluang usaha menjadi agen pengiriman barang masihlah sangat terbuka lebar untuk anda.

Peluang usaha ini tidak hanya laku keras di kota-kota besar saja, bahkan sampai pedesaan juga masih terbuka lebar. Apalagi ketika anda memiliki lokasi yang strategis, seperti di depan pasar yang ramai atau di pinggir jalan yang padat dengan pertokoan. Ini bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Salah satu agen pengiriman barang yang seringkali digunakan untuk pengiriman barang adalah JNE. Hampir di setiap lokasi baik di perkotaan atau pedesaan, ada saja orang yang membuka jasa pengiriman JNE ini. Tentunya ini juga tidal lepas dari JNE yang seantiasa membuka kerjasama bagi siapa saja yang hendak menjadi agen pengiriman barang tersebut.

Sampai hari ini, peluang usaha agen pengiriman barang ini masih sangat menjanjikan. Bahkan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, dan dengan munculnya berbagai toko online, akan membuat peluang usaha ini menjadi semakin lebar.

Anda bisa melihat peluang bisnis jangka panjang dengan membuka usaha agen pengiriman barang ini. Untuk modal awal menjadi agen pengiriman barang JNE, anda membutuhkan modal sekitar Rp 5,5 juta yang akan digunakan sebagai dana promosi, perijinan, dll. Selain itu, anda akan dibebabankan dana tambahan sebesar Rp 10 juta sebagai jaminan yang akan dikembalikan utuh setelah masa kontrak habis. Anda tak perlu khawatir, sebab semua hal yang berhubungan dengan ini akan mendapatkan training dan pengawasan langsung serta arahan agar anda bisa memaksimalkan usah anda tersebut.

Dengan investasi tersebut, anda bisa mendapatkan omset sekitar Rp 5 juta per bulan, dan anda akan mendapatkan profit sharing sebesar 22%. Jika anda bisa mendapatkan transaksi yang lebih besar, maka profit sharing yang akan anda dapatkan juga akan semakin besar hingga 27%.

Anda bisa berpikir dengan matang sebelum mengambil peluang emas ini, dan pertmbangkanlah bahwa semakin ke depan, jasa ini akan semakin banyak dicari oleh banyak orang.

Peluang Usaha Agen Pengirman Barang | Scareface | 4.5