Peluang Segar Bantal Handmade

Di dalam sebuah bisnis, unsur kreatif memang kerapkali menjadi faktor penentu apakah usaha tersebut akan bertahan lama ataukah tidak. Sebab tanpa sebuah kreatifitas, maka orang-orang akan bosan dengan produk yang hanya itu-itu saja. Salah satu produk yang membutuhkan kreatifitas dan masih terbuka peluang yang sangat lebar adalah usaha bantal handmade. Ya.. usaha bantal handmade adalah salah satu usaha yang menekankan pada sisi kreatifitas untuk menghasilkan bantal yang terlihat lucu dan juga unik.

Peluang Segar Bantal Handmade

Dengan krestifitas dan seni yang tinggi, maka bantal yang terlihat biasa menjadi sebuah bantal yang bisa terlihat lebih indah. Bahkan bentuk bantalnya juga bisa lebih bervariasi, namun pada umumnya tetaplah berbentuk persegi. Bantal handmade ini sangat disukai banyak orang karena hiasan yang lucu serta unik, dan karena ini adalah produk handmade maka setiap bantal tidaklah sama, sehingga bantal yang anda berikan kepada buah hati anda adalah bantal yang eksklusif dan memang hanya dia yang memilikinya.

Berbeda dengan bantal pada umumnya yang dibuat oleh pabrik, maka desainnya akan sama semua dan semua orang bisa memiliki bantal yang sama. Dengan melihat banyaknya film kartun yang disukai oleh anak-anak, maka dengan membuat bantal handmade bergambarkan gambar-gambar lucu atau gambar kartun kesukaan, pasti akan membuat buah hati anda sangat senang.

Untuk memulai usaha ini pun anda tidak membutuhkan modal yang sangat besar, untuk mempersiapakan berbagai macam alat dan bahan yang diperlukan, modal yang anda butuhkan tidak lebih dari 800 ribu rupiah. Sebab hal panting yang diutuhkan dalam usaha bantal handmade ini adalah sebuah kreatifitas. Sehingga anda bisa menghasilkan berbagai macam bentuk bantal handmade yang sesuai dengan yang diidnginkan oleh pelanggan anda.

Hal yang unik dan menarik minat banyak orang dari produk bantal handmade ini adalah terkait proses produksinya yang tidak dibuat secara massal, namun hanya dibuat dengan tangan, sesuai dengan namanya handmade. Dengan begitu bantal tersebut terkesan lebih eksklusif. Untuk menimimalkan resiko bisnis yang terjadi karena produk yang tida laku, maka anda bisa menggunakan sistem pemesana pre order. Denga sistem ini, maka anda hanya megerjakan pesanan ketika sudah terjadi deal dengan pembeli dan pembeli sudah memberikan uang muka sebesar 50%. Hal ini sangat cocok untuk menimimalisir kerugian akibat produk tidak laku. Jika bantal handmade anda memang bagus, maka tidak jarang para pembeli tersebut rela mengantri untuk memesan bantal kepada anda, sehingga anda akan mulai kebanjiran banyak order.

Incoming search terms:

cara membuat bantal handmade, cara membuat bantal lucu handmade, 

Peluang Segar Bantal Handmade | Scareface | 4.5