Peluang Murah Bisnis Susu Kacang Kedalai

Peluang Murah Bisnis Susu Kacang KedelaiSusu kacang kedelai sudah mulai diminati oleh banyak orang. Selain itu susu kedelai ini juga menjadi alternatif dari melambungnya harga susu sapi yang semakin mahal. Minuman susu kedelai ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Harga susu kedelai jelas lebih ekonomis dengan rasa yang tidak kalah enak dan manfaat yang banyak pula. Susu kedelai bisa membantu dalam proses pertumbuhan, menghaluskan kulit, dan menguatkan tulang.

Beberapa Manfaat Susu Kedelai

  • Memperkuat tubuh sebab mengandung 1,8 gr lemak, 4,5 gr protein, 4,5 gr fosfor, 1,5 gr karbohidrat, 2,5 gr kalsium, 2,5 gr zat besi, ribovlavin, vitamin dan lainnya di dalam 100 gram susu kedelai.
  • Mencegah diabetes karena mengandung seslulosa
  • Mencegah hipertensi karena kandungan magnesiun dan potasiumnya yang mampu memerangi natrium
  • Menjegah jantung koroner
  • Mencegah stroke
  • Mencegah kanker
  • Mencegah kepikunan dan penuaan

Susu kedelai juga bisa menjadil alternatif pengganti untuk orang-orang yang mengalami alergi susu sapi. Harganya juga relatif murah dan dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Inilah yang membuat peluang bisnis susu kedelai masih terbuka sangat lebar.

Perlengkapan bisnis susu kedelai

Perlengkapan yang dibutuhkan untuk memulai usaha kecil ini tidaklah banyak. Yang anda butuhkan hanya panci yang dipakai untuk merendam dan memasak, serta blender yang digunakan untuk menghancurkan kacang kedelai tersebut.

Lokasi Usaha

Anda bisa menyewa lokasi di tempat yang ramai, seperti di depan minimarket. Atau anda juga bisa menerapkan jual keliling ke rumah-rumah. Apalagi ketika anda sudah mendapatkan pelanggan tetap.

Harga Jual

Harga eceran dari susu kedelai ini berkisar antara 1000 s/d 3000 rupiah ketika anda menjualnya di rumah-rumah atau di pinggir jalan. Akan tetapi, ketika anda menjualnya di cafe atau tempat nongkrong yang lain, bisa jadi lebih mahal.

Resiko Usaha Susu Kedelai

Sama seperti bisnis makanan, resikonya adalah basi. Susu kedelai hanya bisa bertahan maksimal 12 jam saja. Namun bila dimasukkan ke dalam pendingin bisa bertahan hingga 5 hari asal tertutup rapat.

Peluang Murah Bisnis Susu Kacang Kedalai | Scareface | 4.5