Peluang Menguntungkan Bengkel Motor

Apabila memiliki kemampuan di bidang otomotif dan perbengkelan, maka anda sangat beruntung. Kenapa? Karena keahlian anda tersebut akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit dan memiliki peluang yang sangat terbuka lebar dan bahkan merupakan peluang yang tak ada matinya. Sebelum kita bahas terkait kemampuan otomotif anda, sekarang coba anda bayangkan berapa jumalah pengguna motor yang ada di sekitar anda, berapa jumlah motor baru yang muncul setiap tahunnya. Anda bisa membayangkan sangat banyak sekali. Bahkan dengan harga motor yang terbilang murah, semua orang sudah bisa memiliki motor dan tak jarang bahwa dalam satu keluarga bisa memiliki lebih dari dua motor.

bengkel motor

Dengan potensi motor yang begitu besar, maka usaha yang berkaitan dengan motor ini masih sangat terbuka lebar dan sangat prospektif. Mulai dari usaha cuci motor, bengkel, jual beli aksesoris motor, sampai hingga modifikasi motor. Semua itu bisa anda lihat dengan kacamata peluang yang prospektif. Salah satu peluang usaha yang menguntungkan dan sangat prospektif di dalam dunia otomotif ini adalah usaha bengkel motor.

Mungkin akan timbul pertanyaan di benak anda, mengapa bengkel motor? Kenapa bukan yang lain seperti yang telah disebutkan di atas? Usaha bengkel motor sangat prospektif untuk anda jalankan karena adanya 3 faktor utama ini, diantaranya adalah:

Jumlah pemilik motor makin meningkat

Jika dihitung, maka setiap hari anda akan menjumpai ribuan motor meramaikan jalan raya. Selai itu, motor bukan lagi milik para kalangan kaya saja, teteapi hampir semua orang memiliki motor, dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Sehingga anda bisa melihat setiap hari jalan raya dipenuhi dengan berbagai jenis motor dari berbagai macam perusahaan, Jepang, Eropa bahkan merek lokal. Ini adalah fakta nyata yang bisa anda lihat di depan mata anda.

Kualitas motor baru yang tidak seawet motor lama

Jika anda perhatikan, semakin hari semakin banyak bermunculan motor dengan desain dan teknologi yang jauh lebih modern, canggih dan juga irit. Akan tetapi, dibalik itu semua motor zaman sekarang memiliki kualitas yang masih dibawah kualitas dari motor keluaran lama. Sehingga motor lama jauh lebih unggul dari segi kualitas, namun tentunya jauh bila dibandingkan dengan teknologi yang dibawa. Artinya, peluang untuk terjadi kerusakan pada motor baru itu lebih besar, yang berarti peluang kebutuhan akan adanya bengkel motor juga semakin besar. Inilah peluang prospektif yang bisa anda manfaatkan.

Besarnya keinginan modifikasi

Sebagian besar pengguna motor adalah anak muda yang suka mencoba hal-hal baru, termasuk dengan motornya. Maka tak jarang mereka ingin memodifikasi motornya agar bisa tampil beda dan mencerminkan dirinya. Ini jugamenjadi peluang besar yang bisa anda ambil untuk mendirikan usaha bengkel motor.

Incoming search terms:

desain bengkel motor minimalis, desain bengkel motor modern, 

Peluang Menguntungkan Bengkel Motor | Scareface | 4.5