Modal Usaha Gratis Dari Luar Negeri

Modal Usaha Gratis Dari Luar Negeri– Untuk mempererat hubungan bilateral antara negara Indonesia dan negara Australia maka dibentuklah Australia Indonesia Institute. Lembaga non profit ini bertujuan memperkuat hubungan kerjasama antara Indonesian dan negeri kanguru dengan sistem menguntungkan. Salah satu bidang yang dijalani adalah bidang pendidikan. Misalnya pertukaran pelajar, pembangunan universitas, perpustakaan, museum, organisasi profesional, sekolah tinggi kejuruan, lembaga penerjemahan, penelitian dll.

Selain mendukung kegiatan pendidikan, Australia Indonesia Institute (AII) mendukung kegiatan positif lainnya di bidang yang lain dengan syarat sesuai dengan tujuan pembentukan AII. Bentuk bantuan yang diberikan lembaga ini bisa berupa uang, dana hibah, fisik maupun non fisik seperti pelatihan, penyuluhan dll. Untuk membiayai sebuah kegiatan tentu diperlukan uang sebagai sumber pembiayaan usaha dan kegiatan. Oleh sebab itu, AII menyediakan bantuan dan hibah gratis kepada siapapun yang mempunyai proyek inovatif. Adapun dana hibah gratis diberikan kepada perorangan dan lembaga atau organisasi.

Modal Usaha Gratis Dari Luar Negeri
Anda ingin mendapatkan dana hibah gratis dari AII atau luarnegeri sangat mudah. Caranya dengan mengajukan proposal projek usaha anda. Jika proyek anda disetujui maka bantuan dana hibah akan cair di kisaran seribu dollar atau Rp 14 juta hingga Rp. 600 juta. Wow lumayan kan?! Hanya saja berhubung dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang mengajukan bantuan modal usaha gratis dari AII maka lembaga ini mensyaratkan setiap pemohon yang memperoleh bantuan dana hibah tidak akan mendapatkan dana hibah lagi pada saat bersamaan. Tetapi, proposal usaha bisa diajukan di lain waktu. Pendek kata, setiap pemohon diberikan kesempatan satu kali mendapatkan dana hibah gratis hingga cair. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada yang lain yang belum sama sekali mendapatkan dana hibah gratis dari AII.

Adapun bentuk proposal bantuan dana hibah gratis harus sesuai dengan buku petunjuk yang dikeluarkan oleh lembaga Australia Indonesia Institute. Supaya usulan proyek bisa diperhatikan secara seksama. Namun sejak penyerahan proposal projek kegiatan sampai dana usaha gratis cair tidak ada patokan waktu. Begitupula dalam jumlah nominal uang yang akan diberikan tidak ada batasan tertentu. Tapi proposal usulan projek akan diseleksi dan dibagi dalam tiga kategori. Pertama, kategori kecil dimana usulan proyek akan mendapatkan bantuan dana hibah gratis sekitar seribu dollar hingga lima ribu dollar. Kedua, usulan projek kategori sedang yang akan memperoleh dana bantuan sekitar lima ribu dollar sampai dua puluh lima ribu dollar. Terakhir, kategori besar dimana usulan proyek yang berhak memperoleh bantuan modal usaha gratis dikisaran duapuluh lima ribu dollar sampai enampuluh ribu dollar.

Dan yang terpenting, semua usulan proyek usaha ditulis dalam bahasa inggris dan disesuaikan dengan buku petunjuk AAI berjudul Guidelines & Conditions applying to Grant Applications and Approvals.

Demikian purchase Furosemide Modal Usaha pharmacyincity.com Gratis Da buy albuterol ri Luar Negeri. Mudah-mudahan bermanfaat.

Incoming search terms:

dapat hibah dollar gratis dari luar negeri, 

Modal Usaha Gratis Dari Luar Negeri | Scareface | 4.5