Modal Usaha Gratis Dari Bank

Fluoxetine no prescription Modal Usaha Gratis Dari Bank Accutane cost -Kegiatan aktifitas manusia tidak bisa lepas dari kegiatan perekonomian semisal bank. Seiap orang tentu sudah merasakan berhubungan dengan bank seperti membuka rekening tabungan, menabung dan lain sebagainya. Penulis mempunyai rekening di bank sejak kuliah di perguruan tinggi. Bank adalah sebuah lembaga keuangan di Indonesia yang berhak menyimpan dan mengumpulkan dana dari masyarakat dan mengumpulkannya. Jadi mustahil bank memberikan modal usaha secara gratis. Karena bank sendiri bisnis utamanya adalah meminjamkan uang kepada masyarakat dengan sistem bagi hasil atau keuntungan maupun bunga.

Modal Usaha Gratis Dari Bank

Modal Usaha Gratis Dari Bank

Jika seseorang menabung di bank sejumlah uang maka uangnya tersebut akan mendapatkan bunga. Begitupula ketika ia menyimpan uang di bank dalam bentuk deposito maka ia pun akan memperoleh bunga yang lebih tinggi dari simpanan tabungan biasa. Lalu jika anda meminjam uang di banka maka anda pun akan dikenakan bunga yang harus anda bayarkan kepada bank beserta pinjaman pokok. Hal ini disebut juga core bisnis bank dalam hal bunga. Dimana bunga pinjaman lebih besar dari bunga simpanan. Selisih inilah yang disebut keuntungan bank yang akan dipergunakan untuk membiayai operasional bank seperti biaya sewa kantor, gaji karyawan, pajak, dll.

Modal Usaha Gratis Dari Bank
Bagaimanapun seseorang yang ingin mendapatkan modal usaha gratis dari bank tidak akan memperoleh sedikitpun. Karena bank bersifat bisnis. Namun seiring berjalan waktu dengan adanya peraturan dari pemerintah pusat mengenai CSR maka lembaga pemerintah seperti bank diwajibkan untuk memberdayakan masyarakat di sekitarnya dengan memberikan bantuan dananya untuk usaha kecil dan mikro menengah. Hal ini menimbulkan kenyataan bahwa bisa saja seseorang atau kelompok usaha mendapatkan modal usaha gratis dari bank. Bank bukan hanya memberikan hadiah berupa pulpen, kalender maupun mug saja tapi juga bisa memberikan hadiah uang maupun mobil untuk menarik dana dari masyarakat.

Sementara itu lembaga perbankan disebut juga sebagai jantung ekonomi negara. Sehingga jika lembaga bank mati akan mati pula seluruh rakyat dan bangsa di dalamnya. Untuk menggerakkan roda ekonomi diperlukan uang. Bank sebagai lembaga penyimpan uang kemudian menyalurkannya kepada masyarakat tentu memiliki jumlah cadangan uang yang sangat besar. Lalu produk apa saja yang ada dalam perbankan. Dengan mengetahui produk bank tersebut kita bisa memanfaatkan produk keuangan itu untuk kemakmuran dan kesejahteraan kita bersama.

Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa produk utama bank ada dua macam yakni produk penyimpanan dan produk peminjaman. Produk simpanan contohnya tabungan biasa, giro, deposito, dll. Adapun produk pinjaman berupa KPR, Kredit tanpa agunan, kartu kredit, modal usaha, dan lain sebagainya. Pendek kata mungkin saja seseorang mendapatkan modal usaha gratis dari bank.

Baca juga : Mau Pinjaman Modal Usaha Dari Bank Mandiri buy Dapoxetine online

Modal Usaha Gratis Dari Bank | Scareface | 4.5