Modal Usaha Gratis Dari Australia

Modal Usaha Gratis Dari Australia – Lembaga Australia Indonesian Institute (AII) memberikan modal usaha gratis kepada organisasi dan perorangan di Indonesia. Lembaga ini berdiri di Indonesia tepatnya di Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Australia bertujuan memberikan masukan pada Kementerian Perdagangan dan Kementerian Luarnegeri masing-masing negara mengenai pemahaman rakyat Indonesia tentang Australia dan pemahaman warga Australia mengenai Indonesia dalam hubungan dengan sosial budaya, bahasa, dan peningkatan hubungan kerjasama komersial Indonesia dan Australia. Selain itu, lembaga yang disingkat AAI ini bertugas menyediakan berbagai layanan pertukaran informasi bidang media. Lembaga yang dipimpin oleh Professor Tim Lindsey ini berusaha meningkatkan kerjasama antara Indonesia dan Australia dalam bidang ilmu pemgetahuan dan teknologi.

Modal Usaha Gratis Dari Australia

Cheap metoclopramide Modal Usaha Gratis Dari Australia

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Australia Indonesian Institute merupakan organisasi bentukan Australia dan negara Indonesia yang bertujuan mendukung membiayai berbagai aktifitas di berbagai bidang seperti pendidikan, olahraga, dan pertukaran budaya antara negara dll maka lembaga Australia Indonesia Institute turut andil besar dalam pembangunan di dua negara tersebut. Selain itu lembaga yang berlokasi di negara Australia tepatnya Department of Foreign Affairs and Trade, The R.G.Casey Building, John McEwen Crescent, Barton Arc Telepon (61-2) 6261 3827, (61-2) 6261 3821, Faximail: (61-2) 6261 1743 dan E-mail: ausindonesia.institute@dfat.gov.au ini memberikan modal usaha gratis kepada lembaga organisasi dan perorangan yang mengusulkan projek-projek usaha yang kreatif dan inovatif asalkan sesuai dengan visi dan misi Australia Indonesian Institute.

Modal Usaha Gratis Dari Australia
Adapun visi dan misi Australia Indonesian Institute adalah mempererat hubungan kerjasama antara negara Indonesia dan Australia yang saling menguntungkan dengan sikap saling pengertian yang dalam serta memberikan masukan kepada pemerintahan masing negara mengenai upaya peningkatan hubungan kerjasama dua negara bertetangga tersebut. Hal ini dibuktikan pada saat Indonesia mengalami musibah Tsunami di Aceh, negara Australia menyumbangkan satu milyar dollar bagi pembangunan Aceh. Dan Indonesia pun mengirimkan pelajar terbaiknya untuk belajar di Australia.

Sementara itu, siapapun bisa mengajukan permohonan bantuan dana usaha dari Australia Indonesia Institute baik secara lembaga maupun perorangan. Hanya saja pemohon dana bantuan hibah gratis disyaratkan mempunyai prestasi sebelumnya dalam pengembangan projek dan pengelolaan proyek usaha disertai bukti-bukti yang konkret. Persaingan untuk mendapatkan dana hibah gratis dari Australia Indonesia Institute ini sangat ketat. Hal ini dikarenakan banyaknya proposal usaha yang masuk ke sekretariat AAI yang berlokasi di Kedutaan Besar Australia di Indonesia, Jln H R Rasuna Said Kav C 15-16, Kota Jakarta Selatan kodepos 12940 DKI Jakarta, Telepon (62-21) 2550-5265 atau Faximile (62-21) 522-7104. Bantuan dana hibah yang diberikan dimulai dari seribu dollar sampai enam puluh ribu dollar atau setara dengan Rp 600 juta. Segera ajukan proposal usaha anda ke Kedutaan Besar Australia di Indonesia atau langsung ke Sekretariat Australia Indonesia Institute (AII) di negara Asusltralia.

Itulah modal usaha gratis dari Australia. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

cheap Prozac

Modal Usaha Dari Kementerian BUMN

Modal Usaha Gratis Dari Australia | Scareface | 4.5