Modal Usaha Dari Bisnis Google Adsense

Modal Usaha Dari Bisnis Google Adsense – Di tengah majunya teknologi komunikasi dan informasi membuat banyak lapangan pekerjaan baru bertambah. Salah satunya bisnis secara online. Siapa bilang di internet tidak bisa dijadikan ajang mengumpulkan modal usaha untuk bisnis fisik. Penulis telah membuktikan sendiri bahwa internet dapat dijadikan sarana mendapatkan modal usaha yang lumayan besar untuk bisnis fisik yang hendak dijalani. Salah satu bisnis di internet yang banyak digeluti orang adalah publisher google adsense, jual beli barang online, menjual jasa, dll. Kalau anda bekerja di kantoran tidak ada salahnya menekuni bisnis online sebagai pekerjaan sampingan atau menambah penghasilan.

Bisnis internet yang sudah booming beberapa tahun silam hingga sekarang adalah bisnis publisher google adsense. Namun syarat pokok untuk menekuni bisnis google adsense, seseorang mesti mempunyai blog bertrafik tinggi. Setelah seseorang mempunyai blog bertrafik tinggi baik karena hobi maupun orientasi komersial maka ia bisa langsung mendaftarkan diri pada jenis bisnis online. Seperti menjual barang secara online, publisher google adsense, Popcash, dll. Saya mengharuskan seseorang memiliki blog bertrafik tinggi sebelum menekuni bisnis internet. Karena usaha online apapun bisa berhasil kalau didukung oleh blog bertrafik tinggi. Misalnya memasang iklan secara mandiri dimana para pemasang iklan hanya memasang iklan di blog trafik tinggi. Lalu bisnis google adsense dihitung berdasarkan jumlah pengunjung blog yang mengklik iklan. Kemudian bisnis popcash dihitung berdasarkan pageviews pengunjung blog.

purchase esomeprazole Modal Usaha Dari Bisnis Google Adsense buy Lamisil online buy albuterol online
Namun pada kali ini, penulis hanya membahas bisnis internet google adsense biar lebih fokus. Setelah anda mempunyai blog trafik tinggi, untuk bergabung ke dalam bisnis google adsense harus memenuhi persyaratan berikut antara lain mempunyai email di google atau berupa gmail.com, mempunyai alamat blog baik hosting berbayar ataupun gratis seperti blogspot.com, mempunyai jumlah artikel yang memadai di dalam blog atau website, berusia minimal 18 tahun, pembayaran dilakukan jika sudah mencapai minimal seratus dollar, melengkapi artikel di blog dengan video youtube, dll. Dahulu, bagi blog berbahasa Indonesia tidak diperbolehkan mengikuti bisnis google adsense. Tapi kini sudah diperbolehkan blog bahasa Indonesia bergabung dalam bisnis adsense.

Banyak orang yang sukses dalam bisnis google adsense dengan penghasilan bulanan mencapai ratusan dollar hingga ribuan dollar. Namun banyak pula orang yang gagal dalam bisnis google adsense disebabkan beberapa hal seperti melanggar aturan. Oleh sebab itu, salah kiat sukses bisnis adsense adalah mematuhi kebijakan dan peraturan dari Google Adsense supaya akun anda tidak dihapus. Untuk bergabung menjadi anggota publisher google adsense tidak dipungut biaya sepeserpun. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan anda untuk menambah sumber penghasilan untuk modal usaha dan keperluan lainnya.

Berikut ini sejumlah larangan dalam bisnis google adsense yaitu mengklik iklan adsense oleh diri sendiri atau mengajak orang lain untuk mengklik iklan tersebut.

Itulah sedikit rahasia tentang cara mendapatkan Modal Usaha Dari Bisnis Google Adsense. Semoga berguna.

Modal Usaha Dari Bisnis Google Adsense | Scareface | 4.5