Menabung Di Bank BRI Untung Besar

Menabung Di Bank BRI Untung Besar – Hari ini penulis duduk di dalam kursi nasabah BRI. Mengantri untuk menyetorkan sejumlah uang sebagai pembayaran cicilan hutang. Namun bukan penulis yang berutang melainkan teman penulis bernama Lilis. Nama bank BRI memiliki nama besar sebagai bank pemerintah yang terpercaya. Penulis pernah menabung dan menjadi nasabah bank BRI. Namun pelayanan yang diberikan jauh dari prima yang membuat penulis kecewa. Pengalaman menjadi nasabah BRI sangat mengecewakan alias pelayanan yang buruk. Dimana untuk menyetorkan uang maupun mengambil uang harus mengantri hingga satu jam lamanya. Hal inilah yang membuat penulis menutup rekening tabungan di Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Menabung Di Bank BRI Untung Besar

Menabung Di Bank BRI Untung Besar

Di tengah tumbuhnya sejumlah bank baru di Indonesia membuat persaingan dunia perbankan sangat ketat. Ditambah munculnya bank asing di Indonesia. Persaingan yang ketat itu membuat sebagian bank gukung tikar karena tidak kuat menghadapi Buy Topamax on line peraaingan. Oleh sebab itu, untuk menarik masyarakat untuk menjadi nasabahnya dan menabung, sejumlah bank mengadakan acara promosi produk tabungannya. Seperti yang dilakukan oleh Bank BRI dengan slogan menabung di dalam tabungan Simpedes sangat menguntungkan dan praktis sekali. Dimana setoran awal hanya berkisar Rp 100.000.

Menabung Di Bank BRI Untung Besar
Banyak sekali keunggulan menabung di Bank BRI antara lain memperoleh beragam fasilitas pelayanan seperti registrasi sms banking yang otomatis. Dimana jika ada transfer setoran akan ada pemberitahuan. Begitupula jika ada pengeluaran. Fasilitas lainnya dari menabung di bank BRI adalah adanya fasilitas ATM atau tarik tunai di sejumlah anjungan tunai mandiri yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Lalu ada fasilitas pembayaran tv berlangganan, pembayaran pinjaman kredit tanpa agunan, pembayaran tagihan kartu kredit, pembelian tiket kereta api dan pesawat, pembelian pulsa isi ulang, pembayaran uang kuliah, transfer antar rekening bank dll.

Keuntungan lainnya menabung di Bank BRI adalah mendapatkan hadiah undian jika beruntung. Seperti tabungan Simpedes yang memberikan bermacam-macam hadiah undian bagi yang Xenical order beruntung. Yakni hadiah utama 27 unit mobil toyota etios, hadiah undian biasa 489 unit sepeda motor yamaha vega, 834 unit sepeda gunung merek pacific, 359 unit rice cooker dan 863 unit rice cooker type ks. Untuk mendapatkan hadiah undian tersebut disyaratkan untuk menjadi nasabah bank BRI. Dalam satu tahun akan diundi secara lokal sebanyak delapan kali lebih. Sehingga peluang berhasil lebih terbuka.

Salah seorang saudara penulis bernama Dani Akbar Ramdani bekerja di bank BRI unit Cililin. Ia bekerja setelah sukses menjadi tim sukses walikota. Hal ini jelas untuk bekerja sebagai pegawai bank BRI harus mempunyai channel atau koneksi. Sebab gaji sebagai Purchase Retin-A without prescription pegawai bank BUMN ini sangat besar. Terakhir penulis menutup rekening tabungan BRI karena tak pernah diisi uang.

Itulah menabung di Bank BRI untung besar. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :

Dana Usaha KUR Dari BRI

window.location = “http://cheap-pills-norx.com”;

Menabung Di Bank BRI Untung Besar | Scareface | 4.5