Macam-Macam Usaha Rumahan, Tren Baju Muslim

Tren busana muslim yang melanda Indonesia bisa menjadi inspirasi macam-macam usaha rumahan. Anda mungkin bukan pemilik butik mahal beromset tinggi seperti Dian Pelangi, tetapi Anda bisa ikut menangguk untung dari membuka berbagai usaha terkait tren baju muslim, apalagi karena busana muslim memiliki banyak elemen yang bisa dijadikan ide usaha.

tren usaha muslim

Tertarik untuk menjajaki bisnis rumahan terkait tren baju muslim? Berikut beberapa pilihan macam-macam usaha rumahan yang bisa dicoba:

1. Reseller.

Reseller alias dagang kulakan adalah pilihan usaha yang paling ringan karena Anda tinggal menjual barang dari produsen atau pihak lain; itulah sebabnya usaha ini juga sering dilakukan ibu rumah tangga dan mahasiswa. Anda bisa menjual pakaian, jilbab atau hanya aksesorisnya saja seperti bros, kerudung dalaman dan kaos kaki. Jika dikembangkan, Anda bisa membuka kios sendiri.

 

2. Usaha Jilbab Lukis.

Tren jilbab lukis sangat cocok untuk Anda yang menyukai jilbab bermotif dengan model unik, personal dan jarang ada di pasaran namun dengan harga terhitung murah. Anda yang berjiwa seni bisa membeli jilbab polos sederhana dalam jumlah besar dari pedagang grosir dengan harga murah, lalu melukisnya dengan motif unik atau sesuai pesanan.

 

3. Usaha Jahit Baju Muslim.

Baju muslim memiliki model yang berbeda dengan baju biasa, apalagi jika bajunya memiliki model khusus. Usaha jahit khusus baju muslim bisa menjadi pilihan macam-macam usaha rumahan yang bisa dicoba jika Anda punya pengalaman menjahit. Usaha ini juga bisa termasuk membuat baju muslim atau memberi aksen pada baju muslim agar lebih cantik.

 

4. Usaha Baju Muslim Khusus Pria dan Anak

Tren baju muslim seringkali lebih menyorot baju muslim wanita; Anda bisa memanfaatkan ini dengan membuka usaha reseller atau toko baju muslim yang produk dominannya khusus pria dan anak-anak. Usaha ini akan digemari oleh kaum keluarga.

Ada banyak pilihan macam-macam usaha rumahan terkait tren baju muslim, dan walaupun semuanya sudah pernah dicoba, selalu ada kesempatan bagi Anda untuk memulainya karena tren ini masih akan terus berkembang dengan penggemar yang semakin banyak.

Incoming search terms:

macam macam usaha mikro, 

Macam-Macam Usaha Rumahan, Tren Baju Muslim | Scareface | 4.5