Kredit Wirausaha dari Bank Artha Graha

Di era yang semakin ketat di dalam mencari sebuah pekerjaan ini, maka anda membutuhkan alternatif pekerjaan sebagai seorang wirausaha. Berwirausaha adalah sebuah solusi yang bisa anda lakukan untuk mengantisipasi persaingan yang begitu ketat dalam mendapatkan sebuah pekerjaan. Namun terkadang, ketika seseorang hendak memulai sebuah usaha atau sedang merintis sebuah usaha, kendala yang sering kali menjadi hambatan adalah masalah permodalan.

Kredit Wirausaha dari Bank Artha Graha

Kendala modal ini adalah masalah klasik yang menjadi persoalan umum yang hampir dihadapi oleh sebagian orang yang bergrlut di dunia wirausaha. Apalagi ketika mereka hendak mengembangkan usaha mereka. Karena kurangnya modal, membuat mereka mengurungkan niatnya untuk melanjutkan pengembangan usaha, sehingga usaha mereka menjadi susah untuk berkembang dan bahkan terancam gulung tikar.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena sudah banyak lembaga perbankan yang menyediakan kredit bagi para pengusaha pemula yang memiliki prospek yang bagus untuk dikembangakan. Salah satu lemabag perbankan itu adalah Bank Artha Graha melaui program Kredit Wirausaha atau KWU. Kredit Wirausaha ini adalah adalah kredit produktif yang memang ditujukan kepada para pengusaha mikro yang memiliki potensi untuk bisa dikembangkan.

Program KWU ini adalah pinjaman yang berupa pinjaman tetap dan penatikan dana sekaligus. Untuk pembayaran pinjaman bisa dilaukan secara berkala dengan jangka waktu yang diberikan maksimal adalah 3 tahun dan besran dari pinjaman yang akan diberikan akan disesuakan dengan kemampuan dari nasabah itu sendiri.

Fasilitas Kredit Wirausaha

  • Plafond maksimal yang berikan adalah Rp 50 juta
  • Adanya kemudahan yang diberikan untuk pengusaha mikro untuk bisa memperoleh tambahan dana untuk mengembangkan usahanya
  • Pinjaman yang diberikan adalah berupa pinjaman jangka pendek dan jangka panjang dengan jangka waktu 3 tahun
  • Mendapatkan fasilitas Fixed Loan
  • Untuk pelunasan bisa dilakukan baik secara sebagian ataupun sekaligus tanpa adanya denda.

Incoming search terms:

tabel angsuran kta artha graha, KTA bank artha graha, kta artha graha, pinjaman bank artha graha, 

Kredit Wirausaha dari Bank Artha Graha | Scareface | 4.5