Kredit Mikro Cepat dan Mudah dari Bank Danamon

Salah satu lembaga kuangan yang konsen di bidang pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah adalah bank Danamon, melaui programnya yang bernama Danamon Simpan Pinjam. Dengan slogan yang ia bawa, yaitu Mudah, Cepat, dan Nyaman Bank Danamon ingin memberikan layana yang terbaik bagi para nasabahnya.

Kredit Mikro Cepat dan Mudah dari Bank Danamon

Kebanyakan dari lembaga keuangan terlihat sangat menakutkan dengan berbagai macam persyaratan yang diajukan bagi pemohon kredit dan prosesnya juga agak rumit. Selain itu, para pemohon kredit juga merasa sedikit kesulitas ketika harus mendatangi bank yang bersangkutan, sebab mereka harus menunggu toko atau konter usaha mereka. Oleh karena itu, Bank Danamaon hadir di tengah masyarakat memberikan layanan khusus yang lebih mudah serta nyaman bagi para nasabah yang hendak meminjam uang untuk mengembangkan usaha mikro mereka.

Danamon Simpan Pinjam akan memberikan layanan yang terbaik untuk berbagai macam aktivitas terkait usaha mikro dan kecil, baik itu berupa pembiayaan ataupun simpanan. Dengan konsep kemudahan yang diterapkan oleh bank Danamon, maka layanan ini terdiri atas 2 unit bisnis yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi para nasabah, yaitu:

Unit Pasar Model, yang memiliki kefokusan untuk melayani para nasabah yang berada di Pasar Inti dan juga Plasma. Layanan ini diperuntukkan bagi para individu yang memiliki usaha yang sifatnya informal dengan pembiayaan maksimalnya adalah Rp 500 juta.

  • Unit Solusi Modal, yang fokus melayani usaha perseorangan di luar komunitas pasar. Target utamanya adalah para pengecer atau retailer. Pembiayaan yang diberikan maksimal adalah Rp 50 juta.

Bank Danamon melaui Danamon Simpan Pinjam selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya dengan menekankan pada beberapa poin, yaitu:

Kemudahan, yang mana syarat untuk mendapatkan kredit modal ini sangat fleksibel dan juga sederhana. Untuk verifikasi transaksi juga cukup memakai cap jempol saja dengan teknologi biometrik.

Kecepatan, hanya dalam waktu 2 hari permohonan kredit bisa dicarikan untuk plafond di bawah Rp 50 juta, dan waktu 3 hari untuk plafond kredit di atas Rp 50 juta.

Kenyamanan, dengan lokasi unit Bank Danamon yang dekat dengan lokasi nasabah. Serta adanya layanan untuk jemput setoran sehingga akan memudahkan nasabah dalam melunasi biaya cicilan tiap bulannya ataupun ketika hendak melakukan setoran, tanpa harus beranjak dari tempat usaha mereka.

Begitu banyak kemudahan layanan yang diberikan oleh Bank Danamon bagi para nasabahnya, dan layanan ini sangat cocok bagi anda karena rutinitas usaha anda tidak akan terganggu karena anda tidak harus bolak-balik datang ke bank Danamon.

Incoming search terms:

simpan pinjam bank bri, bank bri simpan pinjam, kur bank danamon, KUR DANAMON, kredit mikro bank danamon, aktivitas danamon simpan pinjam, 

Kredit Mikro Cepat dan Mudah dari Bank Danamon | Scareface | 4.5