Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI

Retin-A to sale Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI – Setiap orang mendambakan memiliki tempat tinggal seperti apartemen yang nyaman, bersih, aman, dan dekat dengan tempat bekerja. Untuk mewujudkan hal itu, Bank BNI hadir dengan menyediakan program kredit KPA atau kredit kepemilikan apartemen BNI berupa pinjaman pemberian uang untuk mendanai pembelian apartemen bagi anda. Adapun persyaratan yang dibutuhkan antara lain warga negara Indonesia, bekerja sebagai pegawai tetap atau profesional maupun pengusaha, mempunyai penghasilan tetap yang memadai, lama bekerja atau menekuni usaha mininal selama dua tahun, umur diatas 21 tahun atau telah menikah, usia maksimal 55 tahun bagi pegawai saat pelunasan, usia maksimal bagi profesional dan pengusaha 60 tahun, mengisi formulir pengajuan kredit, dll.

Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI

Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI

Sekarang kredit berikutnya yang tersedia di bank BNI adalah kredit BNI Flexi. Kredit ini disebut juga pinjaman tanpa agunan yang diberikan khusus kepada para pegawai tetap di seluruh Indonesia yang menggunakan sistem pembayaran gaji lewat Bank Nasional Indonesia. Adapun besaran pinjaman KTA atau kredit tanpa jaminan bisa mencapai Rp.100 juta lebih. Sistem kredit ini sudah populer dan terkenal di masyarakat tanah air dengan syarat karyawan yang gajinya dibayar lewat bank Nasional Indonesia (BNI). Untuk lebih jelasnya mengenai kredit ini silahkan mendatangi kantor bank BNI terdekat.

purchase metoclopramide Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI
Terakhir fasilitas kredit yang ditawarkan oleh bank BNI adalah kredit multiguna. Multi berarti berbagai. Guna berarti manfaat. Berarti kredit multiguna adalah kredit yang sifatnya konsumtif yang diperuntukkan bagi berbagai manfaat dan keperluan nasabah. Seperti untuk mendanai pendidikan anak, biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya perawatan kesehatan, biaya pernikahan, biaya membangun rumah, biaya membeli tanah, biaya untuk membeli furniture, biaya membeli perabotan dan perlengkapan rumah tangga, biaya membeli rumah, biaya membeli produk elektronik, membeli kendaraan bermotor dan biaya konsumtif lainnya. Adapun besaran pinjaman dari BNI Multiguna maksimal senwsar Rp 1 milyar dan paling sedikit Rp.250 juta. Bagaimana anda tertarik?!

Kelebihan dari BNI Multiguna yaitu pinjaman ini bersifat bebas dimana bisa dipergunakan untuk keperluan apapun baik konsumtif maupun produktif dengan jangka waktu pengembalian pinjaman yang sangat fleksibel bisa mencapai sepuluh tahun atau lebih disesuaikan dengan kemampuan nasabah bersangkutan. Adapun syarat utama memperoleh Kredit BNI Multiguna adalah kewarganegaraan Indonesia, karyawan yang minimal telah bekerja selama dua tahun lebih dan memiliki pendapatan tetap, berumur setidaknya 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Untuk pensiunan usia maksimal adalah 60 tahun saat kredit lunas. Dan terakhir memberikan jaminan pinjaman berupa tanah dan rumah tempat tinggal yang statusnya SHM, SHGB, atau SHP yang sudah mempunyai Izin Mendirikan Bangunan.

Demikianlah kredit apartemen, BNI Flexi dan Multiguna di Bank BNI. Semoga bisa bermanfaat.

Baca juga :BNI Griya Multiguna Jenis KreditĀ  Di Bank BNI Aciclovir online

Kredit Apartemen, BNI Flexi Dan Multiguna Di Bank BNI | Scareface | 4.5