Krasida, Kredit Mikro Solusi Usaha Anda

Dalam pengembangan sebuah usaha mikro, terkadang yang masalah dana memang kerap menjadi hambatan tersendiri, sehingga secara tidak langsung akan mengambat proses pengembangan sebuah usaha mikro yang akan dirintis. Sehingga dana kredit menjadi sebuah solusi yang memang sangat tepat untuk membantu melancarkan usaha mikro ini. Namun, terkadang yang menjadi kendala ketika seorang pengusaha mikro hendak mengakses dana ini adalah sering terhambat kepada berbagai macam persayaratan yang dajukan oleh pihak bank, yang mungkin agak menyulitkan. Walu tidak semua bank seperti itu.

Krasida, Kredit Mikro Solusi Usaha Anda

Anda tak perlu khawatir, karena dana kredit tidak hanya bisa anda dapatkan melaui bank saja. Masih ada lembaga lain yang bisa memberikan dana kredit dengan syarat dan proses yang lebih mudah. Salah satunya adalah Pegadaian. Ada sebauh program yang mereka beri nama KRASIDA atau Kredit Angsuran Dengan Sistem Gadai. Kredit ini memang ditujukan bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam rangka untuk membantu pengembangan usahanya dengan cara sistem gadai. Jika anda mencari solusi kredit yang mudah, cepat, dan murah, maka KRASIDA adalah solusi yang tepatbagi anda.

Keunggulan KRASIDA

Ketika anda mengajukan permohonan KRASIDA ini, anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mencairkan dana tersebut, waktunya relatif lebih cepat dibandingkan waktu dari bank-bank konvensial lain. Untuk angunan, anda bisa menggunakan emas atau mobil dan anda akan mendapatkan pinjaman kredit dari Rp 1.000.000 sampai Rp 250.000.000. Keuntungan lain yang tidak akan pernah anda dapatkan bila mengajukan kredit di bank adalah nilai pinjaman yang diberikan Pegadaian dapat mencapai sekitar 95% dari nilai angunan.

Selain itu bunga yang diberikan juga relatif lebih murah dengan besar angsuran yang tetap setiap bulannya. Untuk jangka waktu peminjaman, termasuk sangat fleksibel dengan berbagai pilihan antara 3, 6, atau 12 bulan. Untuk pelunasan juga dapat dilakuakan sewaktu-waktu dan ada pemberian diskon bagi seewa modal. Dan yang lebih memudahkan lagi adalah, anda bisa mengakses dana kredit ini di semua kantor Pegadaian yang ada di seluruh Indonesia.

Persyaratan KRASIDA

Syarat yang harus anda penuhi ketika hendak mengajukan dana kredit ini juga cukup mudah dan tidak ribet. Beberapa syarat yang harus anda penuhi adalah sebagai berikut:

  • Menyertakan fotocopy KTP dan juga KK
  • Menyertakan dokumen yang sah
  • Menyerahkan angunan yang berupa kendaraan bermotor atau emas
  • Untuk angunan yang berupa motor, maka harus dilengkapi dengan surat-surat atau dokumen kepemilikan yang sah seperti BPKB asli, Faktur Pembelian, serta Fotocopy STNK.

Inilah beberapa syarat yang harus anda penuhi ketika anda hendak mendapatkan KRASIDA yang merupakan salah satu program kredit dari Perum Pegadaian.

Krasida, Kredit Mikro Solusi Usaha Anda | Scareface | 4.5