Dana Hibah Gratis Dari Luar Negeri

Dana Hibah Gratis Dari Luar Negeri – Dahulu sebelum lahirnya dunia intertnet, modus pemberian modal usaha gratis atau dana hibah gratis dengan nominal uang fantastis hingga milyaran marak di berbagai surat kabar baik lokal maupun nasional. Iklannya berbunyi ‘Dapatkan Dana Hibah Gratis Hingga Milyaran Rupiah’. Tapi ujung-ujungnya mereka meminta sejumlah duit dalam jumlah besar sebagai biaya administrasi atau biaya perantara atau jasa penerjemahan maupun mengirimkan uang untuk mendapatkan alamat lengkap lembaga-lembaga luarnegeri yang memberikan modal dan dana hibah gratis beserta cara pengajuannya.

Dana Hibah Gratis Dari Luar Negeri

Dana Hibah Gratis Dari Luar Negeri

Hal ini telah dialami penulis beberapa waktu sebelumnya. Dimana waktu masih pengangguran melihat sebuah iklan penawaran dana hibah gratis. Setelah mengirimkan amplop balasan dan uang perangko kepada mereka ternyata mereka meminta lagi uang untuk rahasia cara mendapatkan dana hibah gratis. Setelah saya mengirimi uang kembali kepada mereka jutaan rupiah akhirnya saya mendapatkan sebuah lembaran kertas berisi cara pengajuan proposal dana usaha gratis beserta alamat lengkap lembaga donatur.

Namun ternyata, alamat tersebut sudah basi alias palsu.
Pendek kata, iklan dana hibah gratis dari luar negeri purchase Strattera cheap Fluconazole bisa saja penipuan bahkan hanyalah sebuah penipuan bukan sungguhan. Para pelaku penipuan hanya ingin mengeruk keuangan anda sebanyak-banyaknya dengan biaya infak dan biaya adminitrasi. Mengubah otak kanan yang penuh emosional dimanfaatkan untuk kejahatan. Hanya sebagian kecil saja dana hibah gratis yang sungguhan yaitu program bantuan dari pemerintah. Seperti yang pernah dialami penulis ketika melihat iklan lowongan pelatihan usaha dari pemerintah. Setelah mengikuti pelatihan tersebut yang diadakan oleh kementerian pendidikan maka setiap alumni diberikan modal usaha berupa uang senilai Rp.600.000 secara gratis.

Memang ada dana hibah gratis dari luarnegeri maupun dalam negeri baik dari lembaga swasta, lembaga pemerintahan maupun perorangan. Seperti dana hibah gratis dari Arab Saudi yang mensyaratkan laporan keuangan yang transparansi, untuk kegiatan apa, modal uang yang telah disalurkan, dll. Para donatur dari Arab kaya raya mereka berharap sumbangannya bisa bermanfaat bagi banyak orang. Hal ini tak terlepas dari kebiasaan orang Arab yang selalu menyisihkan sebagian keuntungan usaha untuk diberikan kepada orang banyak untuk kemaslahatan bersama.

Jadi memang benar dana hibah gratis dan modal usaha gratis ada. Tapi untuk mendapatkannya tidak mudah. Diperlukan persyaratan-persyaratan tertentu yang ditentukan oleh pihak donatur. Seperti dana hibah gratis dari pemerintahan Jepang yang mensyaratkan penerima bantuan hibah gratis adalah lembaga non profit yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial, kesehatan dan kebudayaan. Akhir kata jika ada tawaran bantuan hibah dan modal usaha gratis dari seseorang maka telitilah apakah mereka bonafid. Kalau mereka meminta uang berarti dana hibah gratis dari luar negeri order Indocin online bisa saja penipuan alias mereka penipu. Sebab untuk mendapatkan dana gratis tidak dipungut biaya sepeserpun dan tidak mengiklankan di koran.

BACA JUGA :

Dana Hibah Gratis Dari Negara Jepang

Incoming search terms:

dana hibah dari luar negeri untuk perorangan, dana hibah perorangan, bantuan modal usaha luar negeri, dana hibah gratis dari luar negeri, bantuan dana usaha dari luar negeri, bantuan dana hibah untuk lembaga dan perorangan, cara mendapatkan dana hibah gratis dari luar negeri, cara mendapatkan dana hibah dari luar negeri, cara mendapatkan bantuan modal usaha dari luar negeri, dana hibah dari arab, 

Dana Hibah Gratis Dari Luar Negeri | Scareface | 4.5