Cara Mudah Meningkatkan Faktor Kali Usaha Anda

Faktor kali, apakah itu? Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengarnya dan bisa jadi sebagian dari anda belum pernah mendengarnya. Faktor kali adalah sebuah efek multiplier yang mana akan membuat bisnis atau usaha anda mendapatkan respon berkali-kali lipat. Sehingga anda bisa bisa menghemat banyak waktu, namun bisa menghasilkan keuntungan yang lebih banyak. Faktor kali adalah salah satu bentuk dari kerja cerdas yang anda lakukan. Sebab dengan waktu yang sama, yaitu 24 jam anda dan aktivitas yang sama, anda bisa menghasilkan lebih banyak dibandingkan dengan orang lain. Inilah efek yang ditimbulkan dari penggunaan faktor kali yang tepat dalam menjalankan sebuah bisnis. Sebagai gambaran ilustrasi terkait faktor kali ini, mungkin anda bisa menyimak penalaran berikut ini.

faktor kali

Misalnya adalah seorang Bill Gates. Bagaimana ia bisa begitu kaya? Penyebanya adalah iamemberikan sebuah nilai plus di dalam setiap produk yang ia luncurkan, dan setelah itu ia menerapkan faktor kali di dalam produk tersebut. Sehingga walaupun produknya banyak yang dibajak, ia tetap menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Bagaimana bisa ia melakukannya? Hal pertama yang ia lakukan adalah membuat adanya sebuah nilai tambah dalam peoduknya, seperti OS Windows yang ia garap, ia berikan nilai tambah berupa berbagai macam software yang disertakan, seperti Internet Explorer, Office, dan sebagainya. Kemuidan untuk faktor kalinya, ia jual produknya tersebut ke berbagai produsen komputer yang ada di dunia, seperti IBM, Acer, Dell, dan sebagainya. Sehingga dalam waktu yang bersamaan, ia bisa menjual jutaan produk, sebab masing-masing perusahaan juga memproduksi banyak sekali komputer atau laptop yang mengusung Windows sistem operasi defaultnya.

Dengan begitu, anda mendapatkan hasil yang jauh lebih banyak dengan memanfaatkan faktor kali ini. Maka dari itu, ketika anda ingin sukses, maka anda harus mencari faktor kali yang sesuai dengan bisnis yang sedang anda bangun. Anda perlu sebuah kejelian untuk menemukan faktor kali bisnis anda, sebab pada umumnya semua bisnis memiliki faktor kalinya masing-masing.

Sebagai contoh, misalnya ketika anda menjual alat-alat kesehatan. Maka ketika anda hanya menjual di toko anda sendiri, bisa jadi anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak terlalu besar. Namun dengan memakai faktorkali, anda bisa melipatgandakan keuntungan anda. Misalnya dengan menawarkan kerja sama ke berbagai rumah sakit atau apotek, dengan begitu anda akan mendapatkan order lebih sering, sebab mereka hampir setiap hari bergelut di bidang kesehatan, dan anda berperan sebagai pemasoknya.

Masih banyak alternatif faktor kali yang bisa anda gunakan dengan kejelian dan juga ketekunan anda dalam melihat sebuah peluang, maka mendapatkan faktor kali adalah hal yang tidak terlalu sulit untuk anda lakukan.

Cara Mudah Meningkatkan Faktor Kali Usaha Anda | Scareface | 4.5