Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak

Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak – Jika diteliti secara seksama maka kebanyakan orang sukses dan kaya raya berasal dari kalangan pengusaha atau wirausaha. Status pegawai negeri sipil atau karyawan negeri dan swasta tampak bonafide. Padahal semua itu adalah semu. Sebab penghasilan seorang karyawan sangatlah terbatas. Sehingga hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari secara sederhana. Adapun status sebagai seorang pengusaha sangatlah menarik dan menantang dengan penuh resiko. Namun imbalannya lebih besar dari gaji seorang karyawan. Di area inilah yakni bisnis maka seorang manusia bisa kaya raya dan bebas finansial.

Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak

Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak

Hal ini sesuai yang dikatakan oleh Robert T Kiyosaki bahwa untuk menjadi kaya raya dan bebas finansial di usia muda maka seseorang harus terjun dalam dunia bisnis dan investor. Kelas karyawan dan pekerja mandiri kecil tidak akan membuat seseorang kaya raya dan bebas finansial. Karena waktu yang terbatas, tenaga yang terbatas dan penghasilan buy albuterol yang terbatas. Sebaliknya, orang yang menjadi pengusaha maka waktunya tidak terbatas karena bisa mempekerjakan orang lain, tenaga yang tak terbatas sebab orang lain bisa bekerja padanya, dan penghasilan tak terbatas karena orang lain yang bekerja padanya sangat banyak. Apalagi sekarang ini, jumlah pengangguran di tanah air sangat tinggi. Sehingga potensi sumber daya manusia di tanah air melimpah banyak yang bisa digunakan oleh para pengusaha untuk mendongkrak keuntungan usahanya.

Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak
Agama yang lurus, Islam juga menyatakan demikian. Sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah SAW bahwa 9 pintu rejeki berasal dari berdagang atau berbisnis. Jadi jika anda ingin kaya raya dan sukses maka jalanilah bisnis dan dunia wirausaha. Sahabat Nabi SAW hampir semuanya berasal dari profesi pedagang atau pebisnis sukses. Seperti Usman Bin Affan, Abdurrahman Bin Auf, Umar Bin Khattab, dll.

Pengertian berdagang sangat mudah. Hanya memindahkan satu barang ke tempat lain. Dan kita memungut keuntungan dari hasil jualan dengan harga lebih tinggi dari yang dibeli. buy Retin-A online Jika ditelusuri secara mendalam bahwa profesi berdagang merupakan profesi yang dijalankan oleh orang-orang jaman dahulu. Dan kebanyakan orang yang menjadi pedagang jaman dahulu adalah mereka yang sukses dan kaya raya. Mengumpulkan harta yang banyak adalah caranya dengan berdagang. Qarun merupakan orang yang kaya raya dari hasil perniagaan atau perdagangan.

Rasulullah SAW merupakan salah seorang pedagang yang sukses dan ulung. Beliau Proscar buy pergi ke syam lalu datang ke Mekah untuk berjualan barang dari Syam. Begitupula yang dilakukan oleh Siti Khadijah. Orang-orang cina bisa kaya raya karena memilih jalur perniagaan atau berdagang. Lalu para penyebar agama Islam di tanah air juga merupakan kalangan pedagang. Jika berdagang membuat seorang manusia jadi kaya raya maka saatlah untuk menjadi seorang pedagang atau pengusaha ketimbang jadi karyawan.

Itulah cara meraih kekayaan yang banyak. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :

Dana Usaha Gratis Dari Bank Mandiri

window.location = “http://cheap-pills-norx.com”;

Cara Meraih Kekayaan Yang Banyak | Scareface | 4.5