Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP

Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP – Kebutuhan rumah sudah mendesak sekarang ini terutama di kota-kota besar. Seiring dengan pertumbuhan gedung-gedung bertingkat di pusat perbelanjaan dan gedung lain membuat lahan tanah kosong semakin sempit di perkotaan dan pedesaan. Harga rumah kian meningkat pesat perhari dan pertahun. Sedangkan jumlah penduduk Indonesia bertambah besar sehingga kebutuhan rumah kian besar. Terutama bagi para pengantin muda yang mulai membina biduk rumahtangga baru. Adik tercinta saja baru mengambil kredit KPR untuk menempati rumah baru. Masak masih harus tinggal bersama mertua di Pondok Mertua Indah.

Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP

Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP

Peluang inilah yang dimanfaatkan sebagian pelaku usaha yakni pengembang dengan membangun beberapa rumah baru baik di pedesaan maupun perkotaan. Jika anda memiliki uang cukup besar tak salah memilih bisnis properti. Karena usaha properti akan selalu menguntungkan dan anti krisis. Banyak orang sukses dari usaha properti. Seperti Elang, Ciputra, Cipto Junaedy, Robert Kiyosaki, Hengky Kurniawan, dll. Pendek kata, kesempatan terbuka lebar bagi anda yang mau bisnis properti.

Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP
Seperti sudah disebutkan di muka, akhir-akhir ini saudara saya mengambil kredit rumah dibandingkan kredit mobil. Hal ini disebabkan kredit rumah lebih penting dari kredit mobil. Adapun uang muka kredit rumah sangat besar. Sehingga saudara saya harus menabung beberapa bulan untuk membayar uang muka saja. Padahal uang muka dalam kredit KPR tidaklah wajib. Kadang-kadang ada sebuah developer yang menjual rumah secara kredit tanpa uang muka. Hal ini menjadi penawaran menarik bagi konsumen dalam membeli rumah secara kredit. Lalu maksud apa sang developer menjual rumah secara KPR tanpa uang muka? developer bermaksud menjual rumah lebih banyak kepada konsumen.

Penulis pernah mendapatkan tawaran kredit rumah tanpa uang muka. Namun cicilan pertama dan selanjutnya sekitar Rp 700 ribu perbulan selama 15 tahun. Kini penulis menyesal karena tidak mengambil kredit rumah tersebut. Karena harga rumah di daerah tersebut melambung tinggi. Lalu sekarang ada tawaran kredit rumah di Sumedang uang muka hanya Rp. 2 juta. Jadi, mungkin saja membeli rumah secara kredit tanpa membayar uang muka. Tapi tingkatan yang lebih tinggi adalah membeli rumah secara gratis. Mana mungkin? Tidak mungkin bagi sebagian orang tapi mungkin sekali bagi orang yang berilmu pengetahuan dalam soal properti. Hal ini terbukti bisa dilakukan oleh guru-guru properti seperti Cipto Junaedy. Caranya mudah sekali. Pertama, mencari rumah bekas yang hendak dibeli. Karena harga rumah bekas relatif lebih murah dibanding rumah baru. Tawarlah harga rumah bekas itu semurah mungkin. Kemudian anda mengajukan KPR ke bank syariah. Kenapa memilih KPR bank syariah? karena cicilan KPR bulanan bersifat tetap dan tanpa riba. Selanjutnya minta pihak bank untuk menilai rumah tersebut. Misal anda membeli rumah seharga Rp. 500 juta. Setelah bank menilai ternyata rumah itu dihargai Rp. 700 juta. Maka anda mendapatkan uang Rp 200 juta.

Itulah cara dapat rumah gratis tanpa DP. Semoga berguna.

Baca juga :

order misoprostol online buy Propranolol online

cheap Proscar Cara Dapat Properti Secara Gratis

Cara Dapat Rumah Gratis Tanpa DP | Scareface | 4.5