Bisnis Online Reseller Oriflame, Bikin Wanita Cantik Semakin cantik

Siapa yang tidak ingin punya usaha yang hanya kerja di dalam rumah, bebas atur waktu kerja sendiri dan modal usaha yang relatif kecil. Mungkin usaha berikut ini bisa menjadi pilihan anda

Semakin canggihnya perkembangan tekhnologi membwa dampak yang begitu kuat termasuk masalah pekerjaan, anda tidak perlu bertemu dengan si pemberi gaji atau melakukan wawancara seperti zaman dahulu, karena kini pekerjaan pun bisa di online kan. Begitu banyak bisnis online yang dihadirkan , salah satunya bisnis online yang sedang diminati dan cocok untuk ibu rumah tangga maupun mahasiswa adalah menjadi reseller suatu produk, salah satunya produk kecantikan.

cara bisnis orifame

Bisnis online reseller produk kecantikkan ini bisa anda dapatkan salah satunya produk Oriflame, produk Oriflame ini selalu mencari reseller, dan cara bergabung untuk menjadi resseler dari prdouk ini sangat murah anda hanya perlu mengunjungi websitenya id.oriflame.com , disana anda akan mengetahui cara mendafta, barang apa saja yang dijual, serta keuntungan anda menjadi reseller oriflamme. Menjadi reseller oriflame ini tidak hanya bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga atau mahasiswa namun juga bisa dilakukan sebagai usaha sampingan bagi karyawan atau pegawai kantoran.

Sekilas mengenai Oriflame

Oriflame didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia termaasuk Indonesia.

Mengapa Harus Menjadi Reseller Oriflame?

Sebagai seorang wanita siapa yang tida tahu dengan produk kecantikan oriflame. Mungkin hanya sebagian kecil saja yang tidak mengenal oriflame. Sebagai reseller/partner penjual produk yang tugasnya mencari customer sebanyak mungkin tentu saja kepopuleran produk yang anda jual itu harus terpercaya sehingga memudahkan kita memasarkan barangnya.

Berikut ini ada dua cara mendapatkan penghasilan tambahan dari oriflame, Jika anda tertarik menjadi reseller oriflame, yaitu:

1. Keuntungan Langsung 30 persen dari jumlah yang Anda bayarkan pada Oriflame.

Contoh Penghasilan:  Jika Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-.

Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,-

Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,-

Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,-

 

2. Mengajak orang merekomendasikan produk Oriflame

Anda juga bisa mendaptkan penghasilan tambahan dari oriflamme dengan mengajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame, jika anda berhasil mengajak orang lain maka anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda.

 

Jika anda berminat dalam bisnis ini pastikan bahwa anda bisa fokus, sabar, kerja keras, serta konsisten dalam menjalani bisnis ini. Karena banyak reseller pemula yang gagal dengan alasan barang tidak laku atau kalah saingan dengan reseller oriflamme lain. Selamat mencoba J

Incoming search terms:

reseller oriflame, reseller oriflame online, cara menjadi reseller oriflame, 

Bisnis Online Reseller Oriflame, Bikin Wanita Cantik Semakin cantik | Scareface | 4.5