Barang Rongsokan yang Menguntungkan

Berbagai macam barang bekas yang ada di rumah anda yang sudah tidak terpakai, bisanya anda buang di tempat sampah. Namun bagi sebagain orang, barang-barang rongsokan tersebut bisa menjadi barang penghasil uang, bahkan bisa menjadi barang yang menguntungkan dan mendatangkan banyak uang. Modal yang anda perlukan ketika ingin menggeluti usaha rongsokan ini adalah sebuah kreatifitas dan juga keuletan.

Barang Rongsokan yang Menguntungkan

Anda bisa mendapatkan barang rongsokan dari para pemulung dengan harga yang murah. Kemuidan anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal. Jika dihitung, memang keutnungannya tidaklah seberapa, namun ketika skala usaha rongsokan anda sudah lebih besar, anda pun bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Untuk bisa lebih cepat suskes dengan usaha jual barang rongsokan ini, maka anda harus berperan sebagai bandara, bukan sebagai pemulung. Tugas anda adalah membeli barang-barang rongsokan dari para pemulung. Jadi anda tidak perlu mencarinya sendiri. Setekah anda membeli barang-barang dari pemulung tersebut, saatnya anda melakukan sortir untuk memisahkan barang yang memilik harga mahal dan murah.

Misalnya sebagai contoh, ketika anda membeli rongsokan aluminium dari pemulung, anda bisa mensortir aluminium ini menjadi 3 kategori, yaitu aluminium blok seperti panci, tromol bisa anda jual kembali dengan harga Rp 11 ribu per kilogramnya. Aluminium ketel bisa anda jual kembali dengan Rp 8 ribu per kg, dan aluminium kaleng dihargai Rp 500 per kilogram. Jadi anda bisa membeli campuran rongsok aluminium dari pemulung dengan harga terendah, yaitu Rp 500 per kg. Atau ketika pemulung tersebut sudah sedikit mengenal harga barang, anda bisa membelinya dengan harga pertengahan.

Misalnya lagi ketika anda membeli 1 karung charger handphone yang sudah rusak, maka anda membelinya dengan harga plastik. Setelah itu anda bisa membongkarnya dan memisahkannya menjadi 3 bagian, yaitu plastik, besi, dan tembaga. Harga tembaga dan juga besi, jauh lebih mahal daripada harga rongsokan plastik. Peluang usaha yang cukup menjanjikan bukan?

Itulah sedikit gambaran terkait usaha barang rongsokan yang bisa anda manfaatkan untuk memulai bisnis dengan modal yang yang minim, namun anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Incoming search terms:

bisnis rongsokan hp, jual rongsok yg menguntungkan, barang rongsokan yang mahal, rongsokan yang mahal, 

Barang Rongsokan yang Menguntungkan | Scareface | 4.5