Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha

Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha – Setiap usaha pastinya memerlukan modal usaha berupa uang untuk menjalankan sebuah usaha. Namun tidak usah dirisaukan uang yang ditanamkan dalam sebuah bisnis akan kembali lagi alias balik modal dalam waktu yang tak terlalu lama. Jika sebuah bisnis sudah berkembang maka untuk mengembangkannya lagi seperti memperluas pangsa pasar tentu memerlukan modal uang. Nah inilah yang kebanyakan dikeluhkan oleh para pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Namun sekarang jangan takut dan risau sebab ada sejumlah bank yang menawarkan pinjaman modal usaha untuk pelaku UKM dengan bunga rendah. Salah satunya bank Panin.

Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha

Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha

Pinjaman kredit untuk modal usaha yang disediakan oleh Bank Panin terkenal memiliki masa peminjaman yang sangat fleksibel hingga tiga tahun, dan persyaratan peminjamannya oun sangat ringan dan mudah. Dimana seorang nasabah bisa meminjam uang dari sebesar Rp. 30 juta sampai Rp. 150 juta. Modal uang ini bisa dibelanjakan untuk berbagai keperluan dalam rangka mengembangkan usaha.

Berkenaan dengan syarat umum untuk mendaptkan kredit usaha dari Bank Panin antara lain mempunyai rekening tabungan Bank Panin, memiliki kewarganegaraan Indonesia, mempunyai pendapatan atau gaji bersih per bulan sebesar Rp. 2.000.000,  berumur minimal 21 tahun dan tidak lebih dari 55 tahun jika berprofesi sebagai seorang karyawan, jika berprofesi sebagai wirausahawan maka umur maksimal yaitu 60 tahun.

Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha buy azithromycin Topamax 100 mg
Sementara itu, persyaratan yang harus dipenuhi jika nasabah bank Panin ingin mendapatkan pinjaman uang dari bank swasta ini antara lain melampirkan fotocopi identitas diri seperti SIM atau KTP, fotocopi slip gaji jika karyawan, fotocopi tabungan dari rekening di bank Panin pada bagian muka, foocopi saldo rekening tabungan selama dua bulan terakhir, melengkapi dengan SIUP dan TDP serta surat keterangan dan ijin usaha.

Dengan tersedianya kredit pinjaman modal usaha maka pihak bank dan nasabah akan saling menguntungkan. Nasabah usahanya semakin berkembang. Dan bank mendapatkan keuntungan dari pembagian hasil usaha. Seandainya pelaku usaha meminjam uang kepada orang lain belum tentu dipercaya dan diberikan oleh orang tersebut. Sehingga bank merupakan pilihan alternatif yang baik. Adanya pinjaman yang dibayar secara kredit dimaksudkan untuk meringankan nasabah dalam membayar pinjaman.

Kredit usaha yang diberikan bank Panin bisa digunakan untuk keperluan memodali usaha seperti usaha kuliner yang memerlukan perlengkapan usaha yang komplit dan lokasi usaha yang nyaman serta aneka masakan yang komplit. Diharapkan dengan bank Panin menyediakan kredit usaha dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha dengan mengambil pinjaman kredit ini untuk mengembangkan usaha ke arah yang lebih besar dan maju dengan pertimbangan kemampuan membayar cicilan.

Baca juga : Order Retin-A online Bank Panin Menawarkan Pinjaman Modal Usaha

Bank Panin Menyediakan Kredit Usaha | Scareface | 4.5