Bank Dengan Suku Bunga Tertinggi di Indonesia

Jika anda adalah orang yang lebih senang mendepositkan tabungan di bank maka informasi kali ini mungkin akan sangat bermanfaat. Biasanya yang menjadi pertimbangan ketika kita memilih sebuah layanan bank adalah nama besar yang dimiliki oleh bank tempat kita menitipkan uang kita. Padahal jika kita jeli dan ingin memperoleh keuntungan lebih maka mungkin beberapa nama bank lain bisa menjadi alternatif. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan melihat daftar bank dengan suku bunga tertinggi di Indonesia.

Daftar Suku Bunga Bank di Indonesia 2015

suku bunga bank 2015

Seiring dengan terus meningkatnya suku bunga BI maka bank-bank lain seakan berlomba untuk meningkatkan tingkat suku bunganya. Hal ini terbukti dari chart suku bunga perbankan yang naik cukup tinggi di pertengahan tahun 2015 ini.

Jika anda memilih deposito bulanan maka bank dengan suku bunga tertinggi di Indonesia adalah Bukopin yang menjadi pilihan terbaik bagi anda karena bank Bukopin memberikan tingat suku bunga hingga 8.5%.

Untuk deposito berjangka 3 bulan bank dengan suku bunga tertinggi di Indonesia adalah bank Mayora memberikan keuntungan lebih tinggi yakni dengan tingkat bunga hingga 9.5%. Begitu pula dengan deposito berjangka 6 bulan dimana bank Mayora memberikan tingkat suku bunga hingga 9.3%.

Sedangkan untuk jangka waktu deposito 1 tahun maka bank dengan suku bunga tertinggi di Indonesia adalah BNI yang lebih unggul dengan memberikan persentase suku bunga hingga 8.6%.

Walaupun tingkat suku bunga bank ini bersifat sementara namun tetap bisa kita jadikan sebagai acuan untuk memilih produk perbankan mana yang lebih baik untuk melakukan simpanan deposito.

Bank Dengan Suku Bunga Tertinggi di Indonesia | Scareface | 4.5