Asesoris Wanita Peluang Bisnis Mahasiswa

Jika berbicara soal wanita, pasti tidak akan jauh-jauh dari sebuah penampilan. Sebagian besar wanita sangat mengutamakan penampilan. Mereka selalu ingin cantik di depan orang, dengan berbagai macam asesoris yang bisa membantunya. Melihat kesukaan wanita yang sering menggunakan asesoris untuk memeprcantik dirinya, maka bisa kita lihat sebuah peluang yang sangat besar di depan mata. Apakah itu? Apalagi jika bukan asesoris wanita.

Asesoris Wanita Peluang Bisnis Mahasiswa

Hampir setiap wanita menggunakan asesoris setiap hari, dari yang berwujud kalung, gelang, cincin, bando, dan sebagainya. Mereka ingin tampil cantik dengan berbagai asesoris yang mereka pakai. Dan biasanya setiap wanita tidak hanya memiliki 1 buah asesoris saja, namun koleksinya lumayan banyak sehingga setiap hari bisa berganti-ganti agar tidak bosan.

Peluang ini adalah peluang emas bagi anda yang memiliki kreatifitas di dalam membuat asesoris bagi para wanita. Anda bisa membuat berbagai macam model asesoris yang unik sehingga membuat para wanita ingin memiliki asesoris buatan anda. Konsumennya pun sudah sangat jelas. Hampir setiap wanita, baik itu pelajar, mahasiswa, atau bahkan ibu-ibu juga gemar memakai asesoris wanita. Sehingga apabila model asesoris anda terbilang kreatif, tak jarang toko anda akan dipenuhi oleh para wanita setiap hari untuk mendapatkan produk asesoris anda.

Bahan baku dan peralatan yang dibutuhkan untuk memulai uasaha ini juga cukup simpel. Anda hanya membutuhkan gunting, kawat, tang kecil, paku serta lem. Inti dari bisnis asesoris wanita ini adalah kreatifitas. Dengan bahan-bahan sederhana, anda bisa menciptakan aseosoris wanita yang unik, yang bisa nada jual dengan harga yang menguntungkan. Anda bisa menjual asesoris yang anda produksi dengan harga kisaran Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Harga ini adalah harga yang masih terbilang standard di kalangan para mahasiswa dan masyarakat. Walaupun sepertinya usaha yang sepele, namun jangan kaget bahwa dengan usaha asesoris wanita ini anda bisa mendapatkan omset hingga 1,5 juta setiap bulannya.

Untuk memasarkan produk asesoris anda, ada banyak cara yang bisa anda tempuh. Salah satunya adalah menggunakan internet. Anda bisa menggunakan facebook, twitter, atau bahkan iklan baris untuk mengenalkan produk anda kepada masyarakat. Atau ketika di daerah anda sering ada pasar tiban, anda juga bisa memamfaatkan momen tersebut. Sehingga anda bisa menekan biaya promosi. Anda juga bisa memasang spanduk di depan toko anda untuk memberitahukan hari apa dan jam berapa anda buka. Gunakan setiap peluang yang ada untuk berpromosi.

Kunci sukses dari usaha asesoris wanita ini adalah ada pada segi kreatifitas. Agar para konsumen tidak merasa bosan dengan desain yang itu-itu saja. Di sinilah poin yang perlu anda tekankan. Bagaimana anda bisa selalu membuat asesoris dengan model terbaru. Agar pengunjung yang datang tidak merasa bosan. Dengan adanya desain yang selalu baru, maka tidak heran ketika toko anda akan selalu dipenuhi oleh berbagai macam pesanan.

Asesoris Wanita Peluang Bisnis Mahasiswa | Scareface | 4.5