Home » Usaha Mikro » 5 Peluang Usaha Prospektif di Tahun 2014

5 Peluang Usaha Prospektif di Tahun 2014



Warning!!! Hati-hati terhadap promosi atau komentar yang menawarkan tentang produk atau bantuan dana apapun karena kreditur.net tidak berafiliasi dengan pihak manapun [TOS].

Bisnis yang memiliki propek besar setiap tahun akan berganti, tergantung dari kondisi masyarakat ketika itu. Bisnis yang sempat booming 5 tahun lalu, mungkin di tahun ini menjadi bisnis yang sudah banyak ditinggalkan orang. Atau sebaliknya, bisnis yang dahulu tidak diminati oleh banyak orang, kini justru menjadi incaran sebagian besar orang.

2014

Di tahun 2014 ini yang merupakan tahun yang serba canggih, dan dengan perkembangan informasi yang sangat cepat. Maka beberapa peluang usaha yang prospektif di tahun juga sudah nampak terlihat. Ketika anda berminat, mungkin anda bisa mengambil kesempatan ini untuk segera memulai sebelum anda didahului oleh orang lain. Seperti kata pepatah “Siapa cepat, dia dapat”.

Menurut Kreditur.net, ada 5 peluang usaha yang sangat prospektif di tahun 2014 ini. Dan anda bisa segera memulainya di awal tahun ini. Beberapa peluang usaha tersebut adalah sebagai berikut:

1. Usaha Percetakan

Tahun 2014 ini adalah tahun pesta rakyat bagi negeri kita Indonesia. Sehingga akan banyak calon pemimpin negeri ini yang mulai membutuhkan jasa percetakan, entah itu mencetak kalender, spanduk, baliho, dan lain sebagainya. Sehingga ini akan menjadi prospek bisnis yang luar biasa. Anda bisa memnafaatkan moment ini untuk memulai atau mengembangakan usaha percetakan yang anda miliki. Dengan banyaknya calon legislatif, pasti akan membuat jasa cetak-mencatak menjadi banyak order, dan inilah kesempatan anda untuk ikut berperan dalam menangkap banyaknya order yang berdatangan tersebut.

2. Usaha Pulsa dan Gadget

Berdasarkan riset serta analisa pasar, diperkirakan pengguna gadget akan semakin meningkat dan mengalami pertumbuhan yang pesat. Apalagi dengan adanya smartphone android. Sudah banyak orang yang mulai melirik untuk memiliki samrtphone dengan berbagai macam fitur yang disediakan. Bahkan berbagai macam merek handphone sering sekali berganti dalam waktu yang singkat, dengan harga yang lebih terjangkau. Jika anda memiliki modal sekitar 10-20 juta, anda bisa mulai untuk melirik usaha yang cukup menggiurkan ini.

3. Usaha Lewat Online

Pengguna internet semakin hari semakin bertambah. Penggunaan sosial media juga semakin familiar di masyarakat. Hal ini membuat semakin terbukanya peluang usaha melalui online. Anda bisa menjual berbagai macam produk dengan membuat toko online. Dengan menggunakan media online ini, peluang produk anda untuk dilihat jutaan orang akan lebih besar. Anda pun bisa melakukan promosi dengan lebih murah, misalnya melalui sosial media, dan sebagainya.

4. Usaha Fashion

Dunia fashion seakan tak ada matinya. Setiap tahun akan muncul berbagai macam model fashion yang selalu baru dan unik. Sehingga membuat banyak orang ingin memiliki fashion terbaru yang sedang ngetrend. Namun jika kita melihat lebih jeli, bisnis digital printing sepertinya lebih memiliki peluang yang besar, daripada hanya sekedar bisnis fashion. Sebab, di zaman sekarang ini, makin banyak orang yang ingin memiliki kaos yang khas yang hanya orang-orang tertentu saja yang punya. Maka digital printing adalah soslusinya.

5. Usaha Buku Pelajaran

Mengapa bisnis buku pelajaran sangat propektif? Jelas sekali bahwa pemerintah ketika pertengah tahun lalu sudah meluncurkan kurikulum baru. Pada tahun 2014 ini kurikulum yang baru diperuntukkan bagi sekolah tertentu, akan semakin diperluas bagi sekolah-sekolah umum yang lain. Tentunya hal ini akan membuat kebutuhan akan buku teks pelajaran semakin meningkat. Sehingga anda bisa menjual buku-buku pelajaran tersebut atau anda juga bisa menjadi seorang penulis. Sebab pasti penerbit akan mebutuhkan banyak penulis untuk memenuhi percetakan buku yang dibutuhkan.

Itulah beberapa peluang usaha yang bisa untuk anda jadikan sebagai alternatif ketika anda ingin memulai usaha atau ketika anda ingin lebih mengembangakan usaha yang sudah anda rintis.

Incoming search terms:

peluang usaha 2014 (35), Pinjaman uang 2014 (16), usaha prospektif (14), usaha 2014 (12), prospek usaha percetakan (8), peluang bisnis buku sekolah (2), peluang usaha buku sekolah (2), prospek digital printing 2014 (2), prospek bisnis percetakan (1), prosfek usaha percetakan 20 (1), 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *