3 Peluang Usaha Bagi Ibu Rumah Tangga

3 Peluang Usaha Bagi Ibu Rumah TanggaSetiap istri pasti ingin membantu suami dalam mencari nafkah. Namun terkadang karena suami tidak ingin membuat tugas utamanya mengurus anak menjadi terganggu, seringkali suami tidak memperbolehkannya. Ketika anda anda sebagai seorang istri, anda bisa tetap membantu keuangan suami tanpa harus meningglkan pekerjaan utama anda sebagi seorang ibu rumah tangga. Tanpa harus kelaur rumah, anda bisa mendapatkan uang tamabahan dengan melakukan usaha sampingan. Karena usaha sampingan, jadi anda melakukannya juga dengan waktu sampingan anda. Bukan waktu utama anda. sehingga tidak menggangu waktu utama anda untuk mengurus anak anda.

Ada beberapa bisnis sampingan yang bisa anda lakukan yang bisa menjadi alternatif untuk meringankan keuangan keluarga anda. Beberapa dianataranya adalah:

Bisnis Pulsa

Bisnis ini sangat potensial sekali, mengingat pengguna handphone semakin hari semakin bertambah banyak. Sehingga usaha sampingan ini bisa menjadi usaha yang potensial untuk mengisi waktu luang anda saat sedang mengurusi anak anda. Anda tidak perlu kemana-kemana. Anda bisa membuat rumah anda sebagai counter pulsa. Apalagi ketika rumaha anda berada di depan jalan yang cukup ramai. Maka usaha sampingan anda ini, bisa menjadi tamabahan keuangan yang cukup memebantu. Selain itu aktifitas jualbeli pulsan juga tidak begitu banyak menyita waktu anda. Sehingga bisnis ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Bisnis Makanan Kecil

Bisnis yang bisa menjadi alternatif bagi para ibu rumah tangga adalah bisnis makanan kecil. Anda bisa menjual bebagai macam snack makanan ringan. Bahkan ketika anda kreatif, anda bisa membuat produk makanan ringan sendiri. Buatakah makanan ringan yang tahan lama. Sehingga anda tidak perlu membuatnya setiap hari. Sehingga waktu anda bisa tetap anda gunakan untuk mengurus anak anda. anda bisa membuat makanan ringan tersebut di kala sore hari, atau di kala waktu luang. Bisnis sangat prospek karena makanan ringan adalah makanan yang disukai oleh berabgai kalangan, baik dari anak kecil hingga remaja. Anda juga bisa menitipkan produk anda tersebut di toko-toko atau mencari reseller yang mau menjualkan kemnali makanan ringan anda tersebut.

Bisnis Pakaian

Bisnis pakaian memang tidak pernah mati gaya. Setiap saat akan muncul berbagai macam model yang baru. Dalam berbisnis pakaian ini, anda perlu menentukan terlebih dahulu segmen yang akan anda bidik, apakah anak-anak, remaja umum, wanita dan sebagainya. Anda bisa membuka toko di rumah agar tidak mengganggu aktifitas harian anda sebagai ibu rumah tangga. Atau anda juga bisa menjadi reseller sebuah toko online, sehingga anda tidak perlu menyetok barang. Tugas anda hanya memasarkan pakaian tersebut, dan yang akan melakukan pengiriman adalah dari pihak toko. Model seperti ini sudah banyak dilakukan oleh para ibu rumah tangga, dan ternyata memang menguntungkan.

Itulah beberapa alternatif yang bisa anda jalankan untuk membantu suami anda dalam hal keuangan tanpa harus mengabaikan tugas utama anda sebagaia seorang ibu rumah tangga.

Incoming search terms:

cara membantu keuangan suami, pinjaman uang untuk ibu rumah tangga, cara istri membantu keuangan suami, 

3 Peluang Usaha Bagi Ibu Rumah Tangga | Scareface | 4.5